Infotangerang.id- Armor Toreador Gustifante, suami Cut Intan Nabila yang videonya viral di media sosial saat melakukan KDRT dan tendang bayi, kini diringkus pihak kepolisian.

mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat meringkus pelaku pada Selasa, 13 Agustus 2024.

“Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024,” ujar Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro.

Pihak kepolisian juga mengantarkan korban untuk melakukan visum atas penganiayaan yang dilakukan suami terhadap Intan Nabila.

Sejauh ini, polisi telah meminta keterangan dan mengamankan pelaku tersebut.

Aksi Penganiayaan Terekam CCTV

Adapun aksi penganiayaan itu terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban.

Video penganiayaan itu diunggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Dari video tersebut, Armor Toreador terlihat memukuli Cut Intan Nabila di atas tempat tidur dengan membabi buta, bahkan pelaku terlihat menendang bayi mereka yang juga berada di tempat tidur.

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis Intan Nabila dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor