Infotangerang.id- Kasus penganiayaan atau KDRT yang dilakukan Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila yang  baru melahirkan tengah menjadi viral.

Bahkan kasus KDRT tersebut juga menimpa sang anak yang masih bayi.

Tak kuasa menahan kekerasan dari Armor Toreador, akhirnya Cut Intan Nabila mengungkap kasus yang sudah 5 tahun terjadi, melalui unggahan video di laman Instagramnya.

Fakta terkait Armor Toreador

1. Pelaku kunci akun Instagramnya

Armor Toreador kini mengunci akun Instagramnya usai kasus KDRT terkuak. Bahkan sebelum dikunci, pelaku sudah memiliki 8.228 pengikut di Instagram.

2. Pebisnis Muda

Armor Toreador Gustifante dikenal sebagai pebisnis muda, ia aktif sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, dan juga menduduki jabatan komisioner di Indonesia Barbershop Academy.

Armor merupakan lulusan Universitas Al Azhar Indonesia dengan program studi Ilmu Politik. Ia masuk kuliah pada tahun 2016 dan menyelesaikan studinya pada 2023. Bapak tiga anak ini menyandang gelar S.IP dengan IPK 3.48.

3. Kasus KDRT

Kasus penganiayaan atau KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila memang telah buat geger publik.

Pasalnya selama ini Cut Intan Nabila dikenal sebagai seorang selebgram dengan pengikut lebih dari 200 ribu hingga menjadi trending topic.

4. Diungkap teman sesama selebgram

KDRT tersebut menjadi viral di Twitter atau X usai diangkat oleh teman dekat Cut Intan Nabila yakni Dwi Handayani Syah.

“Mampir ke akun teman gue yang di KRDT lakinya,” ujarnya.

“Cui, teman gue cakep banget, kesal banget gua. Mana ketendang bayinya gegara dia mukulin istrinya kek orgil udah gitu istrinya baru lahiran, gak kuat banget plis ramein,” tandasnya.

5. Bukti KDRT

Dalam video tersebut korban tampak mendapatkan penganiayaan secara brutal.

Bukti penganiayaan tersebut bahkan diunggah ke akun sosial media pribadi miliknya @cut.intannabila.

Bahkan dengan keji penganiayaan tersebut dilakukan tepat di tempat sang anak tertidur. Tampak juga sang anak beberapa kali tertendang oleh pelaku.

6. KDRT dan Perselingkuhan

Ternyata pelaku melakukan penganiayaan pada korban lantaran telah terbukti melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut terungkap lewat kolom caption yang menjelaskan kasus KDRT yang menimpanya.

“Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” tulisnya.
“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis Intan Nabila dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor