Infotangerang.id- Beredar video yang pria banting pacar sendiri dalam lift hotel di kawasan Cengkareng-Jakarta Barat. Selain itu korban juga terlihat dicekik oleh pacarnya.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, peristiwa terjadi pada Selasa (11/6/2024) lalu. Terlihat mulanya korban dan pacarnya memasuki lift hotel pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu.

Setelah pintu lift tertutup, pelaku lantas melakukan kekerasan. Terlihat pelaku mencekik lalu membanting korban ke lantai lift.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa terjadi di salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Korban A (20) dan pelaku MB (20) datang ke hotel tersebut untuk menghadiri acara wisuda adik pelaku. Keterangan sementara, ada perkataan pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban meminta pulang,” kata Hasoloan, Senin 19 Agustus 2024.

Saat ini pihak kepolisian tengah menindak lanjuti kasus tersebut. Pelaku masih dicari tahu keberadaannya.

“Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Cengkareng,” tuturnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor