Infotangerang.id- Video penyiksaan oleh Armor Toreador terhadap istrinya, selebgram Cut Intan Nabila kembali diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Dalam video CCTV itu, Cut Intan Nabila tak berdaya dan pasrah ditendang, dipukul, dan dicekik. Selain itu, Armor juga menjambak sambil menahan tubuh ibu tiga anak ini yang sudah minta ampun dan menangis dengan lututnya.

Hal yang menyedihkan, tindakan sadis Armor dilakukan di depan anaknya yang sudah mengerti perilaku kekerasan. Saat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi, anaknya terus memandangi sang bunda dan mengusap rambut Cut Intan Nabila.

Masih ada banyak video yang disimpan Intan yang menunjukkan betapa kejamnya perlakukan Armor selama menikahi Intan sejak 2020.

“Lebih dari lima kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya,” kata Cut Intan Nabila dalam keterangan video kekerasan terbarunya itu di Instagram pribadinya, Kamis (22/8/2024) dipantau Beritasatu.com.

Cut Intan Nabila mengaku berat menjalani pernikahan dengan Armor. Namun, selama ini dia bungkam karena dianggap aib yang memalukan.

“Sangat berat pastinya, harus ceria di balik semua penderitaan selama ini, karena saya pikir ini adalah aib yang paling memalukan,” kata dia.

Cut Intan Nabila juga meminta maaf kepada anaknya dan akan menyembuhkan luka dan trauma.

“Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng,” kata dia.

“Ini bukan manusia. Please ibu2 KDRT ga akan selesai kecuali kita memutus mata rantai ini. Apalagi sampai di depan anak. Bayangkan traumanya sang anak. Sekali KDRT bakal berulang. Tinggalkan. Ceraikan. Bisa kok wahai perempuan hebatku. Rezeki ditangan Allah. Jangan takut. Sekali KDRT tinggalkan ceraikan. Semangat mba” ungkap akun presenter cantik @ch*chaan*issa

“BUKAN MANUSIA LU ARMORRRR” ujar akun cor*nac*rr

“manusia psikopat lo armor, memang pantes nya lo sebelum masuk jeruji besi, diamuk masa aja dulu,” beber claras*int*real

Dalam video sebelumnya, Armor Toreador juga terlihat menendang bayi mereka yang baru berusia 1 minggu.

Armor di depan penyudik Polres Bogor mengaku melakukan KDRT pada Cut Intan Nabila lebih lima kali sejak mereka menikah pada 2020.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor