Infotangerang.id– Acara Deklarasi Banten Maju Bersama, yang digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Hall 1 The Ice BSD, turut dihadiri oleh berbagai content creator.

Kehadiran berbagai content creator tersebut dalam acara Deklarasi Banten Maju Bersama tersebut, menjadi momen bersejarah.

Keikut sertaan mereka merupakan bentuk dari dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Serta dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi.

Selain itu, partisipasi content creator ini menegaskan peran strategis mereka dalam menyebarluaskan informasi dan mempengaruhi opini publik melalui platform digital.

Anesckck, salah satu content creator yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengungkapkan bahwa mereka merasa terdorong untuk mendukung calon pemimpin yang memiliki rekam jejak dan visi yang jelas.

Menurutnya, rekam jejak para calon pemimpin penting dalam upaya membangun Tangerang Selatan dan Banten, terutama untuk kalangan anak muda.

“Kami, sebagai content creator, memiliki tanggung jawab moral untuk berkontribusi dalam proses demokrasi. Kehadiran kami dalam deklarasi ini adalah wujud dari dukungan nyata terhadap Benyamin-Pilar serta Airin-Ade Sumardi, yang kami yakini mampu membawa perubahan positif bagi Tangerang Selatan dan Banten,” ungkap Anesckck dalam keterangan tertulis pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Deklarasi Banten Maju Bersama tidak hanya berfungsi sebagai ajang dukungan, tetapi juga sebagai simbol sinergi antara berbagai elemen masyarakat.

Hal tersebut termasuk content creator dan anak muda, dalam mendukung calon pemimpin yang dianggap mampu memajukan Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow