Infotangerang.id- Kabar terbaru Mat Solar diungkap oleh Popon, yang tak lain adalah anak kandung Mat Solar.

“Menurut saya sih sama aja progresnya kayak masih aja kayak gitu. Cuma juga udah umur, ya susah untuk berbicara. Aku tiap hari kayak menghibur ayah kayak “ayah ayo dong ngomong A I U E O’, ya ayah kayak cuma ‘A U’. Cuma susah aja ngehiburnya kayak pegangin tangan ini ‘ayo-ayo’ gitu doang,” tutur Popon saat ditemui di rumahnya yang berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu 15 September 2024,

Selain itu, penglihatan Mat Solar saat ini juga belum normal.

Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini masih kesulitan melihat dengan baik. Meski begitu, pendengaran Mat Solar masih normal dan berfungsi dengan baik.

“Penglihatan agak buram lah, iya. Ya kayak agak terganggu gitu cuma kalau masalah pendengaran sih baik. Kalau untuk bicara ya masih gitu,” jelasnya lagi.

Bantah Jual Mobil untuk Pengobatan Ayahnya

Bukan hanya itu, Popon juga membantah menjual mobil untuk biaya pengobatan ayahnya. Ia mengatakan itu sama sekali tidak benar.

“Untuk harta yang dijual sampai sekarang belum ada, cuma menjual mobil juga untuk mengganti mobil aja sih, nggak tahu saya, nggak ada yang sampai jual-jual,” imbuhnya lagi.

Kondisi keuangan keluarga mereka juga dalam keadaan baik sampai saat ini.

Popon juga mengakui belakangan banyak berita simpang siur soal keberadaan Mat Solar.

Ia menegaskan ayahnya belum meninggal dunia.

“Buat kalian di luar sana, ayah Mat Solar itu baik-baik aja. Nggak ada cerita yang ‘ayah sudah nggak ada ya? Ayah meninggal ya?’ Nggak ada, itu hoaks. Ayah masih ada, masih sehat, tiduran, masih bugar. Itu aja,” ujar Popon lagi.

Mat Solat diketahui terserang stroke sejak 2017 hingga tidak bisa lagi aktif dalam dunia hiburan.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor