Infotangerang.id– Cindy Claudia belakangan ikut viral di media sosial setelah namnya disebutkan Lolly dalam video klarifikasinya.

“Lu (Cindy Claudia) bilang kan gue hamil, coba kasih tau buktinya dari dokter. Cek di mana kehamilan itu, dokter siapa, rumah sakit mana, jam berapa? Kasih tunjuk dong,” ujar Lolly melalui siaran langsung di Instagram pribadinya pada Rabu, 18 September 2024.

Lolly juga menjelaskan bahwa testpack dua garis miliknya, yang dituduhkan Cindy Claudia itu, menunjukan bahwa ia sedang dalam mengonsumsi obat hormon, bukan karena hamil.

Belakangan memang Lolly menyebut bahwa oa sempa dinilai kekurangan hormon oleh dokternya di UK sehingga dianjurkan untuk minum obat.

Lalu siapakah sosok Cindy Claudia tersebut?

Sosok Cindy Claudia

Diketahui sosok Cindy Claudia adalah seorang selebgram dengan username Instagram @cindyclaudiae.

Ia merupakan wanita berusia 20 tahun yang memiliki 800 ribu lebih pengikut di instagram dan 16,7 ribu pengikut di akun TikToknya dengan nama @cindii.e.

Keberanian Cindy ketika mengungkap keburukan Lolly cukup luar biasa.

Cindy tak segan membagikan percakapannya dengan anak sulung Nikita Mirzani tersebut.

Selain itu, ia juga turut serta mebeberkan bukti-bukti konkret lainnya seperti percakapan dan bukti transfer yang diduga berkaitan dengan utang Lolly, serta terkait uang dengan Vadel Badjideh dan keluarganya.

Emosi Cindy Claudia memuncak usai Lolly memintanya untuk pasrah dengan berbagai hujatan yang diterimanya dari warganet.

Jika dilihat dari percakapan keduanya yang beredar di media sosial, tampaknya Cindy dan Lolly dulu sempat dekat.

Awal pertemanan Cindy Claudia dan Lolly

Perkenalan awal antara Cindy Claudia dan Lolly yakni bermula dari Lolly yang meminta penggunaan jasa recovery akun instagram yang dulu sempat ditawarkan Cindy padanya.

“Jadi aku kan ada jasa recovery akun, dia cuma mau jadi customers aku sih, minta jasa recovery akun Instagram,” ujar Cindy saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta Selatan terkait awal mula kedekatannya dengan Lolly pada Rabu, 18 September 2024.

Dari situlah hubungan keduanya mulai terjalin dan malah semakin dekat hingga menjadi sahabat.

Namun ketika Lolly pergi UK untuk urusan pendidikannya, hubungan keduanya pun menjadi renggang.

Ditambah lagi Lolly menjadikan Cindy kambing hitam setelah ia menipu klien endors sebesar Rp 90 juta dengan menggunakan rekening Cindy.

Sosok Cindy belakangan kemudian muncul ketika ia menjadi salah satu saksi dalam laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh atas pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak.

“Lolly nggak tahu aku jadi saksi karena sudah lama nggak komunikasi,” ujar Cindy.

Diketahui bahwa peran Cindy di sini adalah memperjelas konflik antara Lolly dan ibunya bersama dengan Yolo Ine.

Cindy Claudia Ungkap Kehamilan Lolly

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cindy Claudia (@_cindyclaudiaa)

Cindy, teman dekat Lolly, diketahui memang menjadi saksi untuk pihak Nikita Mirzani dalam kasus yang melibatkan Vadel Badjideh.

Sebelumnya Nikita telah melaporkan dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang diduga dilakukan oleh Vadel, mantan pacar Lolly.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengungkap bahwa Vadel alias VAB dituduh telah mencabuli Lolly hingga hamil. Selain itu, Vadel juga diduga memaksa Lolly melakukan aborsi. P

eristiwa tersebut terjadi dari Januari 2024 hingga sekarang.

Nikita Mirzani mengetahui hal ini setelah mendapat informasi dari Cindy, teman Lolly.

Dalam laporannya, Nikita juga mencantumkan tiga orang saksi, yaitu C, D, dan Y.

Menurut Ade Ary, Nikita sebagai ibu korban mengetahui kehamilan Lolly melalui foto yang dikirim oleh saksi C, dan korban diduga telah melakukan dua kali aborsi atas suruhan Vadel.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Reporter