Infotangerang.id– Wilayah Tangerang Raya diperkirakan mengalami cuaca bervariasi sepanjang hari ini, Kamis, 25 September 2024.

Melansri dari laporan prakiraan cuaca, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang akan menghadapi kondisi cuaca yang berubah di beberapa waktu berbeda sepanjang hari.

Di Kota Tangerang, cuaca pagi diprediksi cerah berawan, diikuti oleh kondisi cerah pada siang hingga sore hari. Namun, warga diimbau untuk waspada karena cuaca akan berubah dengan hujan ringan pada malam hari.

Kondisi serupa juga akan dialami oleh Tangerang Selatan, di mana pagi hingga sore hari cuaca akan cerah berawan, sementara pada malam hari diprediksi akan turun hujan ringan.

Di Kabupaten Tangerang, cuaca pagi hingga sore akan tetap cerah berawan, namun sama seperti daerah lainnya, hujan ringan akan turun pada malam hari.

Warga di seluruh wilayah Tangerang Raya disarankan untuk mempersiapkan payung atau perlengkapan lainnya untuk mengantisipasi hujan di malam hari.

Perubahan cuaca ini penting untuk diperhatikan, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas luar ruangan pada sore atau malam hari, guna menghindari gangguan akibat hujan yang mungkin turun.

Selain itu, pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk berhati-hati saat hujan turun agar tidak terjadi kecelakaan di jalan akibat jalanan yang licin. Selalu pantau prakiraan cuaca harian untuk memastikan aktivitas Anda berjalan dengan lancar dan aman.

Prakiraan Cuaca Tangerang Raya Hari Ini

Berikut ini informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, Hari Ini Kamis, 26 September 2024, mengutip BMKG:

Kabupaten Tangerang

Pagi Hari: Cerah Berawan
Siang Hari: Cerah Berawan
Sore Hari : Hujan Ringan
Malam Hari: Hujan Ringan
Dini Hari: Hujan Ringan
Suhu: 24-31 derajat celcius
Kelembapan: 60-98 persen

Kota Tangerang

Pagi Hari: Berawan
Siang Hari: Berawan
Sore Hari : Hujan Ringan
Malam Hari: Hujan Ringan
Dini Hari: Berawan
Suhu: 24-31 derajat celcius
Kelembapan: 61-98 persen

Kota Tangerang Selatan

Pagi Hari: Cerah Berawan
Siang Hari: Berawan
Sore Hari : Hujan Petir
Malam Hari: Hujan Ringan
Dini Hari: Berawan
Suhu: 24-31 derajat celcius
Kelembapan: 59-97 persen

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Reporter