Infotangerang.id- Pelecehan seksual yang dilakukan P Diddy atau Sean Diddy Combs kasusnya masih terus bergulir dan semakin banyak tuduhan baru yang mengarah kepada sang rapper.

Kini Diddy dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 25 anak di bawah umur, termasuk seorang anak berusia 9 tahun.

Pengacara yang berbasis di Texas Tony Buzbee mengumumkan, P Diddy mewakili 120 individu dalam tuntutan hukum perdata untuk tuduhan mengerikan dalam tiga dekade terakhir.

“Saya ingin fokus pada usia para korban ini. Ketika kita berbicara tentang usia para korban ini ketika perilaku itu terjadi, itu mengejutkan,” ungkap Buzbee pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Screenshot 2024 10 03 091003

Semua Anak Dijanjikan Menjadi Bintang

Buzbee mengatakan bahwa korban termuda Diddy baru berusia 9 tahun ketika Diddy menyerang mereka secara seksual.

“Orang ini yang berusia 9 tahun pada saat itu dibawa ke audisi di New York City dengan Bad Boy Records, anak laki-laki lain juga ada di sana untuk audisi,” kata Buzbee kepada wartawan.

Semua anak-anak mencari karier di TV atau musik dijanjikan P Diddy untuk menjadi bintang. Namun mirisnya, anak-anak tersebut diperlukan dengan tidak pantas.

“Orang ini dilecehkan secara seksual diduga oleh Sean Combs dan beberapa orang lain di studio dengan janji kepada orang tuanya dan dirinya sendiri untuk mendapatkan kontrak rekaman,” lanjutnya.

Screenshot 2024 10 03 090224

Sadis, P Diddy Membius dan Memperkosa Korban-korbannya

Buzbee berbagi cerita serupa lainnya, menuduh bahwa Diddy pernah memaksa anak di bawah umur lainnya untuk tindakan tidak pantas lainnya dengan imbalan kesepakatan rekaman.

Tak sampai di situ, Diddy pun menggunakan cara-cara kekerasan seperti membius kemudian memperkosa korbannya.

“Contoh lain, seorang individu berusia 15 tahun pada saat itu, diterbangkan ke Kota New York untuk menghadiri sebuah pesta, di mana dia dibius dan kemudian dibawa ke kamar pribadi yang dan diperkosa,” terang Buzbee.

Pengacara P Diddy Menyebut Kliennya Tak Bersalah

Tim hukum P Diddy, sekali lagi, menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah. Menurut tim hukumnya, P Diddy membantah semua tuduhan tersebut.

“Yang mengatakan, Tuan Combs dengan tegas dan kategoris menyangkal dan klaim tersebut fitnah bahwa dia melecehkan siapa pun secara seksual, termasuk anak di bawah umur. Dia berharap untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan membenarkan dirinya sendiri di pengadilan, di mana kebenaran akan ditetapkan berdasarkan bukti, bukan spekulasi,” ucap kuasa hukum P Diddy.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor