INFOTANGERANG.ID– Berikut ini link download dan cara registrasi wondr by BNI yang jadi syarat utama untuk masuk ke venue Tangsel Noise Vol. 10.

Pengunjung tidak hanya harus melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut untuk bisa masuk ke venue, tetapi semua transaksi di lokasi, termasuk pembelian makanan dan minuman, juga wajib dilakukan secara cashless melalui wondr by BNI.

Sebagai informasi, wondr by BNI ini merupakan versi terbaru dari mobile banking BNI dengan fitur-fitur baru dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Ada banyak fitur canggih yang ditawarkan dalam aplikasi wondr by BNI, mulai dari rekap keuangan, transaksi, protofolio investasi, hingga bayar tagihan.

Bahkan aplikasi ini juga sudah bida digunakan untuk mengirim uang ke luar negeri.

Link Download dan Registrasi wondr by BNI

Sebagai syarat utama untuk bisa masuk ke venue Tangsel Noise Vol. 10, berikut ini link download aplikasinya serta cara untuk melakukan registrasi pada aplikasi wondr by BNI:

1. Unduh aplikasi wondr by BNI di App Store dan Play Store, melalui link berikut ini:

Aplikasi wondr by BNI di PlayStore

Aplikasi wondr by BNI di AppStore

2. Masukan Nomor HP kamu yang masih aktif, dan pastikan nomor tersebut dipakai pada HP yang terinstall aplikasi wondr.

3. Lakukan verifikasi indetitas, yakni dengan foto e-KTP asli, atau bisa dengan menulis Nomor dan PIN Identitas Kependudukan jika menggunakan IKD.

4. Lakukan Verifikasi Wajah, posisikan wajah sejajar dengan kamera depan HP lalu ikuti instruksi yang diminta.

5. Masukan Email yang Aktif, terutama email pribadi agar bisa mendapatkan notofikasi seutar transaksi dan kemanan akun wondr kamu.

6. Buat Pin wondr dengan 6 digit angka untuk keamanan transaksi. Pastikan bahwa hanya kamu yang tau dan selalu ingat pin wondr nya.

7. Buat Password untuk login agar keamanan akun makin terjaga.

Setelah itu aplikasi wondr by BNI kamu sudah bisa digunakan.

Khusus pada gelaran Tangsel Noise Vol. 10 ini, akan mendapatkan potongan sampai dengan Rp 10.000 untuk setiap transaksi.

Sedangkan jika melakukan reservasi terlebih dahulu akan mendapatkan potongan hingga Rp 20.000 untuk setiap transaksi.

Untuk bisa masuk ke venue Tangsel Noise, kamu cukup menunjukan bukti akun wondr by BNI yang telah terinstall dan terdaftar di Hp kamu.

Perlu diingat bahwa potongan tersebut hanya berlaku pada gelaran Tangsel Noise Vol. 10 yang akan berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di Kopiluvium, Pamulang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow