INFOTANGERANG.IDTangsel Noise Vol. 10 di Kopiluvium Pamulang pada Sabtu, 12 Oktober 2024 telah sukses digelar.

Event musik yang diselenggarakan oleh Tangselife production setiap bulannya ini, telah menutup perjalanannya di tahun 2024.

Sepanjang tahun 2024, Tangsel Noise berhasil menggelar di 10 titik kafe yang berada di daerah Tangerang Selatan, dan semalam adalah gelaran puncak sekaligus bertepatan dengan HUT ke-4 Kopiluvium Pamulang.

Beragam kegiatan menarik tersaji pada gelaran Tangsel Noise, mulai dari talkshow spesial Bapenda Tangsel, art space dari garasi 17, live on air dari Radio UMJ, giveawaay, hingga tentunya mini konser yang jadi agenda utamanya.

Salah seorang pengunjung, Alimasiva, mengaku puas karena pada gelaran kali Tangsel Noise Vol. 10 yang berhasil menyajikan event musik luar biasa di Tangerang Selatan.

Alimasiva bahkan sudah reservasi di Kopiluvium sebelumnya dan berada di venue acara sejak pukul 16.30 WIB, demi bisa menonton sosok idolanya, Jesen.

“Acaranya seru, penontonnya juga seru, tempatnya rame, jadi ikut terhibur juga,” Kata Alimasiva pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Pengunjung lainnya, Sasa, juga merasa gelaran kali ini terorganisir dengan baik, mulai dari pengkondisian parkiran, hingga penataan ruang supaya pengunjung bisa merasa puas mengikuti jalannya acara.

“Seru banget, awalnya ekspetasi mungkin ini crowded-nya dari depan (pintu masuk) kayanya akan nggak kondusif, ternyata nggak, semuanya cukup kondusif ko,” kata Sasa.

Sasa yang awalnya merasa kesulitan karena membawa kendaraan pribadi hingga takut tidak mendapatkan parkiran, nyatanya cukup puas dengan segala persiapan gelaran Tangsel Noise Vol. 10 ini.

“Aku kan tadi juga bawa kendaraan sendiri ya, takutnya bakalan susah ternyata nggak ko. Mungkin awalnya tadi sedikit nggak kondusif tapi ternyata bisa dikondisiikan sampe acaranya selesai dan berlangsung meriah, gokil parah,” lanjut Sasa.

Pada gelaran Tangsel Noise Vol. 10 ini, menghadirkan sejumlah musisi lokal seperti, Farrel Hilal, Jasen, Arda Hatna.

Selain itu, ada juga penampilan dari band lokal yakni Hestamma serta Local Pride, serta sebagai acara puncak, ada penampilan spesial dari HIVI! yang menutup gelaran Tangsel Noise Vol. 10 serta perjalanan Tangsel Noise sepanjang tahun 2024 ini.

Tangsel Noise Vol. 10 ini juga turut di dukung oleh Grab, dan wondr by BNI.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter