INFOTANGERANG.ID– Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Jumper yang mengisahkan pelarian remaja ahli teleportasi.

Film ini pertama kali dirilis pada 14 Februari 2008 dan disutradari oleh Doug Liman, yang dikenal karena karyanya dalam film-film aksi seperti The Bourne Identity (2002) dan Mr. & Mrs. Smith (2005).

Bagi penggemar film Jumper ini dapat menyaksikan kembali aksi menegangkan dari David Rice malam ini 15 Oktober 2024, di Bioskop Trans TV.

Lalu bagaimana sinopsis film tersebut? Berikut penjelasannya.

Sinopsis Film Jumper

Film Jumper ini dimulai dengan memperkenalkan sosok David Rice (Hayden Christensen), yang merupakan seorang remaja yang tumbuh di lingkungan yang sulit.

David Rice hanya tinggal bersama ayahnya yang kasar, sementara ibunya meninggalkannya sejak ia masih kecil.

Kehidupan David berubah secara drastis ketia ia hampir tenggelam dalam kecelakaan di danau es, dan secara ajaib berpindah tempat (teleportasi) ke sebuah perpustakaan.

Saat itulah, David mulai menyadari bahwa ia mempunyai kekuatan telportasi yang mampu membantunya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dengan memikirkannya.

David kemudian mulai memanfaatkan kemampuannya dan segera meninggalkan rumahnya untuk menjalani kehidupan yang bebas, kaya raya, dan tanpa batas.

David mulai melakukan aksinya dengan mencuri dari bank dengan cara ‘melompat’ ke dalam ruang-ruang penyimpanan yang terkunci.

Ia juga memanfaatkannya untuk berkeliling dunia tanpa perlu repot mengurus paspor atau visa.

Ia menjalani aksi tersebut selama delapan tahun dan hidup sebagai seorang Jumper tanpa mengetahui bahwa ia sedang diincar oleh sekelompok orang bernama Paladin.

Paladin ini adalah sebuah organisasi rahasia yang percaya bahwa kemampuan teleportasi adalah kejahatan yang harus diberantas.

Kaum Paladin ini membunuh para jumper dengan cara menyetrum atau menusuknya hingga tewas.

Salah seorang Paladin bernama Roland yang merupakan Paladin paling kejam ini.

Roland juga dikenal sebagai Paladin yang akan menghalalkan segala cara untuk bisa melenyapkan Jumper.

Salah satu cara yang Roland lakukan adalah memancing para jumper dengan mencari tau orang-orang yang terdekat dengan si Jumper.

Roland tidak ragu untuk menyakiti teman dan keluarga David, termasuk pacarnya, Millie.

David pun terpaksa melibatkan Millie dalam pelariannya meskipun tau bahwa hal tersebut dapat membahayakan nyawa Millie.

Ketika keduanya berada dalam posisi terdesak dan terus diserang oleh Roland, mereka harus menemukan cara untuk meloloskan diri dari situasi berbahaya tersebut.

Lalu akankah David dan Millie mampu meloloskan diri? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30.

Jumper dibintangi oleh Hayden Christensen (David Rice), Samuel L. Jackson (Roland Cox) dan Jamie Bell (Griffin). Selain tiga aktor tersebut, juga menampilkan Rachel Bilson (Millie), Diane Lane (Mary Race), Michael Rooker (William Rice).

Selain itu ada AnnaSophia Robb (Young Millie), Max Thieriot (Young David), Jesse James (Young Mark), Tom Hulce (Mr. Bowker), Kristen Stewart (Sophie), Teddy Dunn (Mark Kobold), dan Barbara Garrick (Ellen).

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter