INFOTANGERANG.ID– Peragaan busana Victoria’s Secret Fashion Show 2024 kembali digelar pada Selasa, 15 Oktober 2024, setelah 6 tahun lamanya absen.

Pada gelaran kali ini idol Kpop Lisa BLACKPINK dikonfirmasi akan tampil secara langsung untuk menghibur para penonton.

Kabar tersebut sebelumnya telah diinformasikan di akun resmi Victoria’s Secret global yang menyatakan bahwa Lisa akan jadi penampil terakhir dalam line up pertama Victoria’s Secret Fashion Show 2024.

Sosok yang memiliki nama lengkap Lalisa Manobal nyatanya berhasil menarik perhatian warganet, bahkan sebelum dirinya tampil di runway.

Penyanyi Kpop tersebut hadir dalam acara karpet merah Victoria’s Secret Fashion Show 2024 dengan penampilan seksinya yang ia sebut sebagai cerminan dari era solonya.

Seperti yang diketahui, saat ini Lisa tengah melakukan eksplorasi musik di luar grup BLACKPINK dengan mengeluarkan single berjudul “Rockstar”.

Singel “Rockstar” tersebut mencerminkan elemen busana kulit dan bintang-bintang yang diakui Lisa sebagai perhatian utamanya.

“Saya suka barang-barang berbahan kulit,” kata Lisa saat menjumpai wartawan di karpet merah.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Karpet Merah Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Lisa BLACKPINK datang mengenakan setelah jubah transparana bertabur bintang, dan celana pendek hitam yang menampilkan bentuk tubuhnya.

Selain itu ia juga mengenakan aksesoris yang cukup mencolok.

Ia mengenakan aksesoris perak, anting perka untuk melengkapi busana yang berbahan kulitnya yang identik dengan sosok bintang rock tersebut.

“Saya merasa, ‘Oke, saya adalah seorang rock star,” kata Lisa BLACKPINK seperti mengutip dari lirik lagu “Rockstar” miliknya.

Meskipun tampil percaya diri di karpet merah, Lisa justru mengaku bahwa dirinya tidak pandai mengekspresikan perasaan dengan baik.

Jadi beberapa waktu belakangan, Lisa merasa lebih percaya diri dengan apa yang ada di kepalanya, dan kemudian menampilkannya secara jelas pada outfit yang ia kenakan.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Victoria’s Secret Fashion Show 2024 ini menjadi kali ketiga dirinya tampil sebagai solois selama musim gugur ini.

Lisa baru-baru ini tampil di MTV VMAs dan menjadi bintang utama di Global Citizens Festival di New York.

Meskipun kini sering tampil solo, dia menegaskan bahwa komitmennya kepada BLACKPINK tetap kuat.

Lisa menyebut bahwa rekan-rekannya, Jennie, Jisoo, dan Rosé, juga memiliki dedikasi yang sama terhadap grup mereka.

Dia menambahkan bahwa BLACKPINK sangat berarti bagi mereka, bukan hanya untuk penggemar, tetapi juga untuk diri mereka sendiri, dan grup ini adalah bagian dari hidup mereka yang tak diragukan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter