INFOTANGERANG.ID– Vokalis grups musik HiVi!, Neida Aleida, mengumumkan 2024 sebagai tahun terakhirnya berkarir sebagai personel grup musik tersebut.

Neida harus mundur sebagai vokalis HiVi! karena ia ingin mendedikasikan waktunya bagi keluarga setelah hampir 8 tahun lamanya ia menjadi vokalis HiVi! bersama dengan Ilham Aditama (vokal) dan Febrian Nindyo (vokal/gitar)

Keputusan mundur tersebut disampaikan Neida Aleida melalui pernyataan tertulis di unggahan akun instagram terverifikasi milik HiVi!.

Halo, teman-teman semua. Aku Neida Aleida. Hari ini, di bulan Oktober 2024, aku mau izin undur diri dari grup musik HiVi!” kata Neida Aleida dalam unggahan Instagram @sayhivi, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Keputusan mundur sebagai vokalis diambil Neida Aleida setelah melalui diskusi panjang bersama teman-teman grupnya.

Neida juga menyampaikan bahwa hal tersebut bukanlah perpisahan, melainkan merupakan babak baru dalam hidupnya.

It’s not a goodbye, it’s a new chapter for all of us. 2024 akan menjadi tahun terakhir ku sebagai anggota grup musik HIVI! Let’s make the most fun for the rest of the year!” lanjutnya.

Neida resmi bergabung di HiVi! sejak tahun 2016 bersama album debutnya, Kereta Kencana.

Selain Kereta Kencana, Neida juga ikut andi dalam perilisan album HiVi! lainnya bertajuk CERITERA, serta enam single solo.

Dalam pernyataannya, Neida menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan musiknya selama ini.

Aku berterima kasih untuk semua memori baik bersama teman-teman tim dan HiFriends semua. Doaku untuk HIVI! yang semakin cemerlang, juga semoga aku diberikan restu untuk tetap berkarya di masa depan,” imbuhnya.

Saat ini, HiVi! hanya tersisa dua personel, Ilham Aditama dan Febrian Nindyo, yang menegaskan komitmen mereka untuk mempertahankan format band dengan satu vokalis perempuan.

Proses pencarian vokalis baru akan dilakukan secara terbatas, tetapi mereka tetap terbuka terhadap rekomendasi dari penggemar HiVi! untuk menemukan sosok yang tepat mengisi posisi tersebut.

Neida telah memberikan warna baru bagi HIVI!. Perjalanan bersama dia selama delapan tahun meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi kami dan para penggemar,” ujar Ilham.

Sebelumnya, HiVi! sempat manggung di gelaran Tangsel Noise Vol. 10 pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di Kopiluvium, Pamulang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter