INFOTANGERANG.ID– Rose BLACKPINK diduga akan berkolaborasi dengan musisi Bruno Mars.

Hal tersebut jadi perbincangan setelah idol Kpop tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama dengan Bruno Mars pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Melalui keterangan fotonya, Rose BLACKPINK mengatakan bahwa di telah mengajari Bruno Mars tentang permainan yang biasanya dilakukan oleh muda-mudi Korea saat minum alkohol.

Malam ketika saya mengajari bruno cara memainkan permainan minum-minum ala Korea,” tulis unggah Rose di akun instagram pribadinya.

Komentar Bruno Mars di bawah unggahan foto Rose BLACKPINK tak kalah mengejutkan banyak orang.

Dalam nada bercanda, Bruno menyebut bahwa Rose sempat mencoba menciumnya saat mereka berkumpul.

Seru banget! Ingat waktu kamu mencoba menciumku? Itu aneh. Tapi selain itu, fotonya keren!” tulis Bruno.

Personel BLACKPINK itu merespons dengan bercanda pula, mengancam Bruno Mars untuk menghapus komentarnya. Jika tidak, dia akan membatalkan rencana merilis lagu baru.

Aku akan membunuhmu. Hapus itu atau aku tidak akan merilis lagunya, Bruno 🙄🙄,” balas Rose.

Interaksi kedunaya tentu membuat dugaan bahwa Rose BLACKPINK dan Bruno Mars akan merilis lagu koloborasi dalam waktu dekat.

Apalagi Bruno juga turut membagikan foto kebersamaanya bersama Rose dari malam yang sama.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruno Mars (@brunomars)

Penyanyi yang baru-baru ini menggelar konser di Jakarta International Stadium pada September kemarin, juga kembali menyinggung bahwa Rose BLACKPINK yang mencoba untuk menciumnya.

Keterangan foto yang diunggah Bruno Mars oleh sebagian netizen kemudian disebutkan seolah menyiratkan lirik dari lagu mereka.

So this was me hanging on for dear life after @roses_are_rosie introduced me to this Korean drinking game and got me saucy. Soon after, she tried to kiss me, and I was like “woah Rosie! what part of the game is this?” She was like, “I ain’t playin games wit you anymore lil boy! Big Rosie bout that BIDNESS!” Shaken, I replied “stop Rosie, I’m scared!” But other than that, super chill night,” tulis Bruno Mars.

Meskipun baik Bruno Mars maupun Rose BLACKPINK belum mengkonfirmasi bahwa keduanya secara resmi akan berkoloborasi, namun para penggear sudah antusias dengan ‘kode’ dari mereka.

Sebelumnya, Rose BLACKPINK telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Atlantic Records yang juga menaungi Bruno Mars.

Pengumuman tersebut dibagikan langsung oleh member BLACKPINK tersebut bersamaan dengan kabar mengenai album solo pertamanya yang akan dirilis pada 6 Desember mendatang.

Penggemar juga memperhatikan unggahan di akun Instagram Rose BLACKPINK, @vampirehollie, di mana ia membagikan pembaruan terbaru tentang musik solonya.

Dalam seminggu terakhir, akun tersebut mulai memposting foto-foto yang menampilkan angka satu.

Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa Rose BLACKPINK sedang mempersiapkan perilisan sesuatu pada 1 November.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter