INFOTANGERANG.IDHanya di Tangerang Speci4al edition peryaan HUT ke-6 Infotangerang, sukses digelar pada Jumat 25 Oktober 2024.

Acara yang merupakan kolaborasi antara Infotangerang dengan Bapenda Kabupaten Tangerang ini berlangsung sangat meriah dan dipadati oleh banyak penonton.

Meskipun pada gelaran Hanya di Tangerang sempat diguyur hujan pada sore hari, namun antusias para penonton tak menjadi alasan untuk membuat acara menjadi tidak meriah.

Event tesebut tifak hanya menyajikan acara hiburan semata, namun juga ada banyak kegiatan lainnya yang memberikan kesempatan untuk para penonton belajar mengenai bisnis.

Hal ini karena pada Hanya di Tangerang Speci4al Edition ini turut menghadirkan berbagai komunitas seperti komunitas motor, mobil, dan komunitas pengusaha muda Kabupaten Tangerang.

Gelaran Event Hanya di Tangerang Special Edition

Acara Hanya di Tangerang ini dibuka dengan penampilan luar biasa dari Natayahart, yang sukses membawa penonton ke dalam suasana penuh emosi.

Natahayart berhasil memukau dengan suara merdu dan energi yang luar biasa, membuat penonton terpikat sepanjang penampilannya.

Setelahnya, ada perform dari Kuki Nabila, seorang anak muda berbakat, tampil dan menambah keceriaan di event Hanya di Tangerang.

Selain hiburan, acara ini juga menyajikan sesi berbagi pengetahuan yang mendidik.

Salah satu sesi utama adalah talkshow bersama dua pengusaha muda, Elvina dan Raihan, yang berbagi tips dan pengalaman berharga bagi generasi muda, terutama Gen Z, yang tertarik pada dunia bisnis.

Elvina Indah Sari sendiri adalah Ketua Bidang 2 Hipmi Kabupaten Tangerang, sementara Raihan Syaukani menjabat sebagai Ketua Umum Tunas Pengusaha Muda.

Dalam sesi ini, para peserta mendapat wawasan baru tentang peluang bisnis dengan modal terjangkau di era modern.

Acara Hanya di Tangerang Speci4L Edition juga semakin meriah dengan kehadiran komunitas motor dan mobil seperti KNI Regional Banten, Static Stuck, dan Tangerang Pride.

Mereka datang dalam konvoi dari Bunderan 1 Citra Raya hingga Mal Ciputra Tangerang untuk memeriahkan suasana, yang semakin hidup dengan kehadiran mereka.

Puncak acara ini menampilkan band legendaris, Samsons, yang untuk pertama kalinya tampil di Tangerang dengan formasi terbaru mereka.

Di panggung Hanya di Tangerang Speci4L Edition, Samsons juga membawakan lagu terbaru mereka berjudul “Kecanduan,” yang disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Hanya di Tangerang Speci4l Edition HUT ke-6 Infotangerang

Pada gelaran Hanya di Tangerang Speci4l Edition HUT ke-6 infotangerang, dirayakan pula dengan pemotongan tumpeng oleh founder Infotangerang dan perwakilan dari Bapenda Kabupaten Tangerang, sebagai simbol perayaan dan harapan untuk masa depan.

Pada acara tersebut, dilaksanakan pula penandatanganan kolaborasi yang berkelanjutan antara  Infotangerang dengan Bapenda Kabupaten Tangerang.

Kemeriahan semakin terasa dengan pembagian hadiah menarik, seperti voucher, kipas angin, mesin cuci, dan sepeda bagi para penonton yang beruntung.

Acara ini ditutup dengan penampilan ZigaMix yang mengajak seluruh warga Tangerang bergoyang, menutup hari dengan penuh kebahagiaan.

Event “Hanya di Tangerang” bukan hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat komunitas, berbagi ilmu, dan merayakan kreativitas.
Dengan kesuksesan acara ini, diharapkan “Hanya di Tangerang” bisa terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak wilayah untuk memberikan pengalaman seru bagi masyarakat Tangerang.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter