INFOTANGERANG.IDPenampilan band legendaris Indonesia, Samsons, membuat acara Hanya di Tangerang Speci4l Edition yang digelar di Mal Ciputra Tangerang, Jumat malam semakin meriah.

Samsons yang tampil dengan formasi terbaru, sukses menghibur ribuan penonton yang hadir memadati lokasi acara, meski hujan sempat mengguyur di sore hari.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu hits mereka, Samsons juga tampil membawakan single terbaru berjudul “Kecanduan” untuk pertama kalinya di hadapan penggemar Tangerang.

Penampilan perdana Samsons pada acara Hanya di Tangerang dengan formasi terbarunya membawa antusiasme tersendiri bagi para penggemar setia.

Dengan aksi panggung yang energik, band yang dikenal lewat lagu-lagu seperti “Kenangan Terindah” ini membuat penonton bergemuruh sejak lagu pertama hingga penutup.

Samsons Hadir dengan Formasi Terbaru

Band legendaris Samsons memang telah lama vakum di industri musik tanah air.

Baru-baru ini samsons merilis single terbaru mereka berjudul “Kecanduan” yang merupakan single keempat sejak debut mereka dengan formasi terbaru pada tahun 2022 lalu.

Melalui lagu “Kecanduan” Samsons hadir dengan membawa nuansa 80’s pop rock star dan lirik yang lebih lugas dari singel terbarunya.

lagu ini menawarkan eksplorasi baru yang berbeda dari orkestrasi megah dan lirik puitis yang biasanya melekat pada lagu-lagu band pada umumnya.

Setelah lama vakum Samsons mengungkapkan bahwa ada kerinduan yang mendalam dari para anggota band untuk kembali berkarya dan berinteraksi dengan para penggemar.

“Ada kerinduan buat manggung lagi, kita juga ngerasa masih ingin berkarya di industri musik tanah air,” Adrian Martadinata, vokalis Samsons pada Jumat, 25 Oktober 2024 di acara Hanya di Tangerang.

Setelah rilisnya single “Kecanduan,” Samsons memang berencana untuk merilis lebih banyak karya baru.

Ada kemungkinan bahwa mereka akan merilis single atau bahkan album terbaru dalam waktu dekat untuk mengobati rindu para Samsonia yang telah lama menunggu kehadiran mereka di dunia musik.

“Puncak kesuksesan suatu banda kan itu tadi (mengeluarkan album dan mengadakan konser), ya mungkin tahun 2025 kita pengen menyapa para penggemer,” ujarnya,

Mereka merasa senang dan antusias bisa kembali menghibur para penggemar.

Formasi dan warna musik yang baru ini memberikan semangat dan motivasi baru untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi para pendengar setia mereka.

Sebagai informasi, selain penampilan Samsons, Hanya di Tangerang Speci4l Edition juga menghadirkan komunitas motor dan mobil yang datang berkonvoi, seperti KNI Regional Banten, Static Stuck, dan Tangerang Pride, yang semakin menambah meriah suasana.

Di acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh founder Infotangerang bersama perwakilan Bapenda Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut merupakan simbolis untuk merayakan ulang tahun Infotangerang yang ke-6 serta menjalin harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Tidak hanya suguhan musik, event ini juga memberikan hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, kipas angin, mesin cuci, hingga sepeda bagi para penonton yang beruntung.

Penampilan penutup dari ZigaMix menambah keceriaan dengan mengajak seluruh penonton bergoyang, mengakhiri acara dengan penuh keceriaan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter