Bintaro – setelah viral video supir taksi tabrak lari di Bintaro,tangerang selatan, kini kabar terbaru nya adalah pihak blubird menolak untuk mengganti kerugian yang dialami korban.

hal itu diungkapkan oleh korban yang bernama yose, ia mengatakan awalnya pihak bluebird mengaku akan menggantikan kerugian yang ia alami ketika mediasi di kantor polisi.

“mediasi hanya untuk tidak diperpanjang di kepolisian saja, untuk kerugian materi katanya akan ditanyakan ke pihak perusahaan” ujar yose saat dihubungi infotangerang.net , Sabtu (10/11/2019).

yose mengatakan akibat dari kejadian ini dirinya mengalami kerugian yang besar karena beberapa body mobil hancur setelah beberapa kali di tabrak taksi bluebird tersebut.

“masih shock lihat kondisi mobil Kerusakan depan mobil lumayan parah, kap mesin juga kena, pintu mobil sebelah kiri juga kena Yg pasti cukup lumayan besar mas” jelasnya.

ia berharap pihak bluebird menemui korban agar bisa memberikan kronologi dari kejadian tersebut.

“Hanya ingin ada itikad baik pihak perusahaan bertemu saja, itu saja. Supaya mereka tau kronologis kejadian yg sebenarnya” tambah yose.

yose kembali menambahkan jika dirinya sempat tidak mempercayai karena sejauh ini perusahaan bluebird memiliki citra yang sangat baik dan sangat selektif dalam memilih driver.

“Sejujurnya saya masih trauma dengan kejadian kemarin Tidak terbayangkan di kepala saya dengan perilaku sopir bluebird kemarin Karena dibenak saya perusahaan bluebird sangat seleksi memilih driver dan selama ini citra driver bluebird sangat santun Tapi kenapa jadi diluar dugaan saya” tuturnya.

infotangerang sempat mencoba menghubungi pihak bluebird namun hingga berita diturunkan, belum ada jawaban dari mereka. (map)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow