Infotangerang.net – Pelaku penabrak mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,Nurul Faqih, (22) yang akan diwisuda hingga tewas diduga dalam keadaan mabuk saat berkendara.

Dugaan tersebut diungkap oleh salah satu saksi dalam kejadian, yaitu sumini, ia mengatakan pengendara Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW diduga berada dalam pengaruh alkohol.

“Dia ini ngebut, Mas. Jadi kayaknya dia tuh mabuk. Bawa motor juga oleng-oleng,” kata Sumini kepada wartawan.

Sumini menjelaskan, kecelakaan itu membuat pengandara Scoopy jatuh tersungkur yang diduga mengakibatkan patah tulang. Selain itu, yang dibonceng mengalami luka di bagian mulutnya.

“Tadi mulut yang dibonceng ngeluarin darah, tapi dia malah nyeret-nyeret temennya yang bawa motor. Padahal temennya enggak bisa gerak. Dia panik, terus lari-lari sempoyongan,” ungkapnya.

Dugaan itu diperkuat karena sebelumnya, pelaku sempat terlibat keributan di sekitar lokasi.

“Jadi tadi tukang ayam makan di sini (warung miliknya), terus bilang kalau dia (pelaku) tadi ribut di dekat Sekolah Nusantara,” jelasnya.

Pelaku yang telah diincar warga karena sering melakukan aksi yang meresahkan warga sekitar.

“Orang sini mah sebetulnya udah kesal, udah mengincar dia dari semalem. Dia bolak-balik, sambil bawa motor seenaknya, keadaan mabuk, terus berisik banget knalpotnya,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

“Karena kita belum tahu informasi yang jelas, terkait kronologis, data kedua pihak yang terlibat, dan sebagainya. Kita akan dalami terlebih dahulu,” singkatnya.

Sepeti diketahui, Nurul Faqih terlibat kecelakaan di Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/12/2019).

Insiden itu terjadi saat Faqih hendak menuju acara wisuda dirinya di kampusnya. Namun takdir berkata lain, belum sampai di lokasi, Faqih harus menghembuskan nafas terakhirnya usai terlibat kejadian nahas itu.

Faqih yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi E-6276-QI tertabrak pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW. (map/tng)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow