INFOTANGERANG.ID – JNE sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya mendukung pertumbuhan industri kreatif.
Kali ini JNE secara resmi menjadi Official Logistics Partner konser musik Snada Indonesia 2025 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 8 Oktober 2025.
Konser berskala besar ini bakal menghadirkan deretan musisi papan atas seperti Anggun C. Sasmi, Afgan, Kahitna, dan Tulus.
Tak hanya itu, Rumah Orkestra Jogja juga akan tampil sebagai bentuk pemberdayaan komunitas kreatif lokal dengan kolaborasi lintas generasi.
Selain pertunjukan musik, acara yang diselenggarakan oleh Oppal ini juga menampilkan unsur budata dalam visual dan fesyen dari IKAT Indonesian by Didiet Maulana, menjadikan konser ini lebih dari sekadar hiburan musik biasa.
Dukungan JNE untuk Industri Kreatif
Bernard Permadi, CEO Oppal, mengungkapkan konser ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap pertumbuhan musik Indonesia.
“Snada Indonesia adalah bentuk nyata semangat kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri kreatif, terutama musik Indonesia. Kami ingin menciptakan ruang yang mampu mengangkat musisi lokal ke panggung yang lebih besar dan mempertemukan mereka dengan masyarakat yang lebih luas,” tuturnya.
Sementara itu, JNE memastikan seluruh operasional konser berjalan lancar berkat dukungan logistik.
Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE mengungkapkan, “JNE bangga dapat menjadi bagian dari acara sebesar Snada Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan tema ulang tahun JNE ke-35, yaitu ‘Bergerak Bersama’. Kami percaya, dengan semangat ‘Connecting Happiness’, JNE tidak hanya mengirimkan paket saja, tetapi juga mengantarkan kebahagiaan bagi masyarakat.”
Promo Tiket Konser Snada Indonesia dari JNE
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, JNE menghadirkan program spesial penukaran tiket konser Snada Indonesia.
Pelanggan bisa menukarkan resi dari seluruh layanan JNE seperti YES, REG, dan JTR dengan tiket konser.
Selain itu, anggota dengan Loyalty Card (JLC) juga bisa menukarkan 200 poinnya untuk memperoleh dua tiket konser festival.
JNE juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam aktivasi media sosial dengan menjawab pertanyaan di kolom komentar akun @jne_id untuk berkesempatan memenangkan tiket konser dan merchandise eksklusif.
Kolaborasi antara JNE dan Snada Indonesia ini tak hanya memperkuat penyelenggaraan konser, tapi juga menjadi simbol sinergi dunia bisnis dan industri kreatif.
Kemitraan lintas sektor ini diharapkan bisa membuka jalan bagi lebih banyak peluang kolaborasi, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia di masa depan.
