Aryaduta Fun Triathlon 2024 Wujudkan Gaya Hidup Sehat

Aryaduta Fun Triathlon 2024/Foto: @triathlon aryaduta

InfoTangerang.id- Triathlon, olahraga yang tengah populer akhir-akhir ini adalah olahraga multidisiplin yang terdiri dari cabang olahraga yakni, berenang, bersepeda, dan berlari yang dilakukan secara berurutan.

Digagas oleh Aryaduta Hotels, Aryaduta Fun Triathlon 2024 bakal diadakan di kawasan Lippo Karawaci Tangerang pada 16 Juni mendatang untuk merangkul gaya hidup sehat dan aktif.

WhatsApp Image 2024 05 03 at 10.58.06 3

Para peserta akan bersaing dalam format triathlon relay. Dimana setiap tim terdiri dari tiga orang, seorang perenang, seorang pesepeda, dan seorang pelari yang akan menyelesaikan rute berenang sejauh 400 meter, bersepeda sejauh 10 kilometer, dan berlari sejauh 4 kilometer.

Tiga tim dengan waktu akumulatif tercepat akan memenangkan berbagai hadiah menarik dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

Grup Direktur Marketing dan Komunikasi Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang mengatakan, Aryaduta Fun Triathlon 2024 merupakan puncak dari program Tjakap Djiwa Aryaduta Hotels. Sebagai serangkaian inisiatif yang dirancang untuk mempromosikan pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Dari Januari hingga April, Aryaduta Hotels di seluruh wilayah telah mengadakan beragam kegiatan dan acara yang fokus pada kebugaran, relaksasi, dan gaya hidup sehat.

“Acara ini akan menjadi event Aryaduta yang terbesar di tahun ini, juga merupakan event triathlon pertama untuk Aryaduta Hotels dan juga untuk daerah Tangerang. Selain itu Aryaduta Fun Triathlon 2024 sebagai wujud dari dedikasi kami untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif kepada tamu kami,” lanjut Arthur Kamis (2/5/2024).

Acara ini juga didukung oleh Siloam Hospitals sebagai medical partner selama acara. Dengan tim medis profesional yang siap sedia memberikan jaminan keamanan dan kesehatan bagi semua peserta.

Peserta juga berkesempatan menjalani medical check up (MCU) saat pengambilan race kit 1 hari sebelum acara, guna memastikan kesehatan dan kesiapan sebelum berkompetisi.

Harga pendaftaran untuk satu tim adalah Rp 1.200.000 rupiah dengan early bird price sebesar Rp 900.000 untuk 30 tim pertama yang mendaftar dengan menggunakan kode FUNTEAMS saat pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut dan detail pendaftaran, kunjungi www.aryaduta com atau ikuti Instagram @triathlon aryaduta