Bocah Diduga Disunat Jin di Sepatan Timur Tangerang, Sekdes : Sudah Pernah Terjadi Sebelumnya

Vilar Bocah diguga disunat jin

Infotangerang.id – Seorang bocah di Kampung Pondok Kelor, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, diduga disunat jin viral.

Sekertaris Desa (Sekdes) Pondok Kelor, Edo Muhasan mengaku diwilayah sebelumnya sudah pernah terjadi hal seperti itu.

“Sudah ga heran, karena memang sebelumnya sudah pernah terjadi tapi sudah lama itu,” kata Edo kepada Infotangerang.id, Jumat, 24 Mei 2024.

Edo menyebut pada waktu itu (dulu) sudah pernah terjadi tiga kali kejadian diduga disunat oleh Jin, namun, dirinya tidak mengetahui pasti terkait waktu tepat nya.

“Dulu itu pernah kejadian udah lama sekitar 2 sampai 3 kali, jadi hal kaya gini sudah biasa,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia 7 tahun berinisial MKN diduga disunat oleh makhluk halus atau jin di Kampung Pondok Kelor, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu, 18 Mei 2024 sore lalu. Atas peristiwa tersebut membuat warga setempat geger.

Kronologi Bocah Disunat Jin di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang

Lebih lanjut Edo menjelaskan kronologi tersebut pada Sabtu, 18 Mei 2024 sore, ketika sang bocah berinisial MKN berusia 7 tahun itu sedang boncengan sepeda bersama kakeknya.

Ketika sedang diperjalanan pulang, MKN berteriak kesakitan pada kemaluannya. Saat itu, ia langsung dibawa pulang oleh kakeknya dan di cek kondisi kemaluannya.

“Benar saat dicek orang tuanya, kemaluan anaknya sudah seperti disunat jin,” ungkap Edo.

Saat itu, orang tuanya cemas dan khawatir dengan terpotongnya kemaluan anaknya dengan tiba-tiba itu, lalu, orang tuanya membawa MKN ke klinik setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pas diperiksa kata dokter aman, sebab sudah sudah bagus seperti disunat pada umumnya,” jelas Edo.

Namun, orang tuanya MKN masih khawatir walaupun sudah membawa anaknya ke dokter, mereka menunggu anaknya sampai tiga hari untuk lihat perkembangan anaknya itu.

“Udah ditunggu tiga hari tetap normal, dan Alhamdulillah,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.