Daihatsu Alya Ringsek Dihantam Buntut Truk Boks di Tanjakan Sidik Ciputat

Gambar ilustrasi dok.

Infotangerang.id – Sebuah mobil Daihatsu Alya warna hitam ringsek setelah dihantam bagian truk box yang tidak kuat melaju di Tanjankan Sidik, Jalan Sumatera, Jombang, CIputat, Kota Tangsel. Sabtu (30/12/2023).

Peristiwa tersebut menimbulkan korban luka. Seorang penumpang wanita lansia (lanjut usia) di mobil Alya tersebut mengalami luka sobek di pelipis matanya. Peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani pihak unit Laka Lantas Polres Tangsel.

Dari keterangan warga diketahui, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, kendaraan truk box warna putih bermuatan air galon, melintas di jalan Sumatera, Jombang, Ciputat.

Tetapi tiba-tiba, truk tidak kuat melintasi jalan yang menanjak. Akibatnya, truk tersebut melucur kencang kebelakang tanpa bisa dikendalikan oleh supir. Beberapa kendaraan mobil dan sepeda motor yang berada dibelakangnya, berhasil menghindar.

Tetapi tidak untuk mobil Daihatsu Ayla berwarna hitam. Truk yang yang meluncur tanpa kendali tadi, langsung menghantam bagian sisi kiri kendaraan dan mengimpitnya hingga sisi jalan.

“Truk boks itu nggak kuat naik, terus mundur. Ada beberapa mobil di belakangnya, bisa menghindar. Tapi yang terakhir itu kena bagian belakang truk sampai terhimpit ke pinggir jalan,” kata seorang saksi di lokasi. (ASN)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow