Diduga Tabung Gas Bocor, Rumah Mewah di Kawasan Situ Gintung Ciputat Ludes Terbakar

Diduga Akibat Kebocoran Gas, Rumah Mewah di Cirendeu Kota Tangsel Terbakar.

Infotangerang.id, – Sebuah rumah mewah di Cireunde ludes dilalap si jago merah. Selasa (11/7/2023), sekira pukul 16.50 WIB.

Api berhasil dipadamkan setelah sepuluh unit kendaraan Damkar dari Kota Tangsel dan DKI Jakarta  datang dan membutuhkan waktu setengah jam untuk menjinakan kobaran api.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Jalan Gunung Raya 8, RT 01/04, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Hanya kerugian materil yang ditaksir ratusan juta rupiah. Diduga, percikan api yang tiba-tiba membesar itu berasal dari bocornya tabung gas.

“Diduga kebakaran terjadi akibat kebocoran gas, tidak ada korban jiwa. Karena rumah yang terbakar itu tengah kosong di tinggal pemiliknya,” jelas Nurdin,Komandan Peleton (Danton) Bravo Damkar Kota Tangerang Selatan

Sementara dari keterangan warga diperoleh, warga mengetahui adanya kepulan asap hitam menjulang ke langit. Awalnya, warga menduga asap tersebut berasal dari sampah yang terbakar. Dan ternyata setelah dicek kepulan asap hitam itu berasal dari salah satu rumah mewah yang terbakar. (DIN/ASN)