Dua Remaja Asal Cipondoh Tenggelam di Danau Puri Karang Tengah, Belum Ditemukan

Infotangerang.id, – Dua remaja diduga tenggelam di Danau Puri 11, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Kamis (8/6/2023). 

Kedua remaja tersebut adalah Ahmad Alfarezi

(14), dan Putra Mahesa (15),  tinggal di wilayah yang sama di Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh , Rt02/03, Cipondoh, Kota Tangerang.

Hingga berita ini ditayangkan, kedua remaja tersebut belum juga ditemukan.

Salah satu, rekan korban mengatakan persitiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB saat keduanya bermain dipinggir danau bekas galian. 

“Yang tenggelam ini ada dua orang. Awalnya saya sudah larang, malah makin jadi mereka. Dia main tarik tarikan, sebelum mereka main tarik tarikan sudah saya bilang jangan gitu bahaya,” ujar Wisnu Hidayat, Kamis (8/6/2023).

Ia pun meneriaki Ahmad dan Putra  pada saat keduanya tercebur dan mulai tenggelam. 

“Yang satu engap engapan, spontan saya dari atas pohon loncat nyelametin temen saya,” katanya. 

Wisnu telah berupaya untuk menolong kedua temannya. 

Namun dengan menarik keduanya, dirinya mengaku malah hampir ikut tenggelam. 

“Saya sudah berenang terus dapet kedua tangan mereka sudah sempet ketarik, cuma kaya ada yang narik kaki saya. Jadi bodoamat nyawa saya ilang juga gapapa, yang penting temen saya,” jelasnya. 

“Saya angkat mereka berat banget, cuma  pas udah di atas saya tarik keatas tangan korban makin licin. Jadi tangan mereka lepas, jadi saya cari cari lagi gada ngelem. Saya hampir tenggelem juga, langsung saya naik diubek ubek udah gada,” tambah wisnu. 

Kini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dan juga 2 buah perahu karet mulai diterjunkan untuk melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam. (MAY/ASN)