Hadiri Halal Bihalal Catur 9, Tiga Kepala Daerah Sebut Kaum Muda Menjadi Generasi Emas

InfoTangerang.id – Tiga Kepala daerah Tangerang Raya menghadiri kegiatan halal bihalal keluarga besar catur 9, di Tangerang Convention Center, Kamis (18/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi wakilnya Sachrudin, kemudian Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan juga Wali Kota Tangerang Benyamin Davnie.

Arief mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap agar kegiatan tersebut menjadi menjadi semangat dalam membangun kemaslahatan dan kemajuan pembangunan.

“tidak hanya di Kota Tangerang tetapi juga di seluruh Tangerang Raya,” ujar Arief.

Lebih lanjut, tidak hanya itu tapi juga meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar anggota.

“mampu meningkatkan kepedulian serta semangat untuk menginspirasi masyarakat utamanya para generasi muda,” ucapnya.

Ia mengatakan, agar bisa menjadi inspirator dan teladan baik bagi masyarakat tidak hanya Tangerang Raya tetapi juga Indonesia.

“terutama para generasi muda sebagai penerus bangsa dan para calon pemimpin kita di masa depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, gerakan Pramuka menjadi wadah positif untuk membangun karakter baik mental maupun spiritual kaum muda sebagai generasi emas di tahun 2045. 

“mudah-mudahan Gerakan Pramuka ini bisa terus kita galakkan terutama bagi generasi penerus kita karena Indonesia emas 2045 itu berada di generasi muda saat ini,” pungkasnya. (MAY/ASN)