Hasil Autopsi Sementara Mayat dalam Toren di Pondok Aren

Mayat dalam Toren di Pondok Aren, Tangsel

Infotangerang.id- Polisi mengungkap hasil autopsi sementara mayat dalam toren di salah satu rumah warga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq mengungkap mayat korban tak didapati adanya tanda luka.

“Tidak ditemukan tanda-tanda perlukaan,” kata Bambang, Selasa, 28 Mei 2024.

Dia mengungkap, korban diduga sudah meninggal beberapa hari.

“Hasil autopsi sementara, organ dalam korban telah dalam kondisi pembusukan lanjut,” ungkap Bambang.

Namun, ia berharap hasil autopsi akhir mayat bisa lebih cepat untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Kondisi mayat dan pakaian dalam keadaan basah. Organ-organ dalam keadaan membusuk lanjut. Mudah-mudahan hasil autopsi (akhir) mayat bisa keluar lebih cepat. Jadi, tahu penyebab kematiannya,” jelasnya.

Mayat dalam Toren di Tangsel

Diberitakan sebelumnya, sosok pria bertato dalam toren air di Gang Samid Sian RT 003 RW 001 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel sudah dalam kondisi membusuk.

Awalnya, Satrisno (46) pemilik rumah sekaligus orang yang menemukan mayat pertama kali mengungkapkan air di rumahnya berbau busuk, berbusa dan keruh.

Sutrisno mengatakan air sempat dipakai mandi dan mencuci baju sebelum diketahui ada mayat di dalam toren. Dia mengatakan bau tidak enak sudah tercium dua hari belakangan.

Saat mengecek toren dia sempat melihat lalat hijau yang di sekitarnya.

“Saya buka, dua sampai empat putaran, pas dibuka, wah, ini mah bukan bangkai yang saya curigai. Orang sebesar bantal. Ya sudah, langsung saya tutup, enggak lihat itu apa,” ucapnya.

Kemudian ia turun, langsung ngomong ke bapak mertua.

“Pak, itu bukan bangkai cicak seperti yang saya curigai, sebesar bantal. Lalu bapak saya ke atas. Dibuka tuh sama bapak saya. Wah, ini bangkai orang dan dia suruh lapor ke Pak RT. Saya lari ke Pak RT,” jelasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife