Heboh! Ikang Fawzi Antre di BPJS Kesehatan Tangsel

Ikang Fawzi Ikut Antre di BPJS Kesehatan Tangsel

Infotangerang.id- Artis senior Ikang Fawzi kedapatan sedang menunggu antrean di Kantor BPJS Kesehatan Tangerang Selatan pada Rabu, 22 Mei 2024.

Hal ini diketahui dari postingan instagram @ikangfawzi dengan keterangan ‘Rakyat ngantri di BPJS Tangsel…Berjuang Sehat Guyz! Asyiiik!

Ikang mengatakan ikut antrean sejak sekitar pukul 09.00 sampai sekitar pukul 15.00 WIB

Ikang Fawzi mengatakan, sejak pagi dirinya mengikuti antrean di BPJS Kesehatan Tangsel di BSD.

“Hari ini gua antre dari jam 9an tadi ya, baru dapet jam 3an. Ini juga belum, sebentar lagi. Wah luar biasa,” ujar Ikang Fawzi dalam postingannya.

Kemudian Ikang menilai bahwa BPJS Kesehatan sangat dibutuhkan rakyat Indonesia.

“Ini produk sangat dibutuhkan rakyat Indonesia. Semoga lebih baik produknya dan layanannya semakin baik,” harapnya.

“Masih ngantre. Ini antrean 83 sekarang 77,” lanjutnya.

Saat ditanya netizen dengan akun @kaligrafi_saira dalam komentarnya ‘Mau tindakan apa Mas Ikang? Kirain punya asuransi kesehatan swasta seperti axa, allianz, manulife, dll gitu..

Lalu Ikang Fawzi membalas ‘Sy pengen pake BPJS’

Sebagai informasi, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) sebagai lembaga negara yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kini BPJS Kesehatan memiliki aplikasi JKN Mobile, dimana cara mendaftar peserta baru baru, pembayaran premi dan pengecekan ruang rawat inap bisa dilakukan secara daring.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com