HUT Gerai Lengkong ke 3, Founder : Momen Bangkitkan Semangat UMKM di Tangsel Mandiri dan Kreatif Beromzet Miliaran

Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati SH., MH. memberikan potongan tumpeng HUT Gerai Lengkong ke 3 kepada Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ikhsan dan Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid. Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Gerai Lengkong, Pondok Jagung, Serpong Utara. Rabu (7/6/2023). Foto : ANdre SN

Infotangerang.id, –  Para pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) di Kota Tangerang Selatan diharapkan lebih mandiri dan kreatif. Sehingga hal itu dapat mempengaruhi kondisi usaha baik dari sisi produk dan sistem penjualan. 

Demikian Hal tersebut disampaikan founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati SH., MH. saat mengawali rangkaian kegiatan ulang tahun Gerai Lengkong ke 3, di Warung Gerai Lengkong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Rabu (7/6/2023).

“Gerai Lengkong adalah gerai yang menjual produk-produk UMKM di Tangsel, mulai dari produk kriya hingga makanan kemasan. Makanya kita meminta kepada para pelaku UKMKM  di Tangsel untuk lebih Mandiri dan kreatif. Bahkan berharap bisa punya omzet hingga miliaran rupiah,” kata Lista.

Pelaksanaan kegiatan HUT Gerai Lengkong ke 3 berlangsung meriah. Beberapa pelaku UMKM dilibatkan untuk memamerkan dan memjual produknya.

Ditampilkan juga produk-produk unggulan dari Gerai Lengkong. Dimana para pelaku UMKM tersebut memproduksinya dari rumah. Tetapi tetap berinovasi dan berkeasi terhadap produknya.

“Kondisi ini tentu melibatkan semua pihak pemerintah, pengusaha, perbankan, akademisi dan masyarakat.” tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ikhsan, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid, Bunda Dewi Motik, Ratih Sanggarwati, Dik Doank, para komunitas kuliner dan kriya serta masyarakat.      

Dan pada perayaan HUT itu juga diisi oleh lomba fashion baju adat, Tari-tarian, pagelaran anglung, lounching produk baru gerai Lengkong, periksa Gigi gratis, donor darah dan lomba belanja produk UMKM Tangsel. (HMS/ASN)