HUT Kecamatan Balaraja ke-143 Dibuka dengan Gerak Jalan Masyarakat

Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid turut hadir dan ikut gerak jalan bersama masyarakat Balaraja

Infotangerang.id – Gelaran HUT Kecamatan Balaraja ke-143 dibuka dengan gerak jalan bersama dengan seluruh masyarakat pada di Alun-alun Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Rabu, 12 Juni 2024 pagi.

Terlihat Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid turut hadir dan ikut gerak jalan bersama masyarakat.

Dengan momentum HUT Kecamatan Balaraja yang ke-143 ini, diharapkan masyarakatnya dapat lebih sejahtera dan pembangunan di Kecamatan Balaraja ini lebih maju.

“Dimomentum ini kita bersama sama berharap semoga masyarakat semua sejahtera dan pembangunan nya terus maju,” ucap Maesyal Rasyid kepada Infotangerang.id dilokasi.

Rangkaian HUT ke-143 Kecamatan Balaraja bakal dilaksanakan selama 2 hari dengan diawali gerak jalan dan akan di akhiri dengan istighosah bersama Abuya Muhtadi Dimyati Al-Bantani.

Menurut pria yang biasa disapa Rudi Maesyal itu masyarakat yang menghadiri gerak jalan dalam pembukaan acara HUT Balaraja itu sangat antusias. Sebab, dari mulai Kepala Sekolah, Siswa-siswi baik SD, SMP sampai SMA hadir disini.

WhatsApp Image 2024 06 12 at 10.45.24 1

“Hadirnya semua elemen dan komponen masyarakat disini membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias dengan alun-alun Balaraja yang telah Pemerintah sediakan,” ujarnya.

“Sekali lagi semua dapat berjalan lebih baik lagi, dan semua sejahtera,” tambahnya.

Kawal Pembangunan yang ada di Kecamatan Balaraja

Ditempat yang sama, Camat Balaraja Willy Patria mengatakan, dengan pesan yang telah disampaikan Sekda Kabupaten Tangerang, mari bersama-sama mengawal pembangunan yang ada di Kecamatan Balaraja ini.

“Banyak pesan untuk kita semua tadi, semua harus mengawal proses pembangunan dan didukung. Butuh partisipasi aktif juga dari masyarakat tidak hanya masukan informasi maupun yang lainnya dari masyarakat Balaraja,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan tema logo di HUT Balaraja kali ini yakni mendekatkan diri untuk pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Balaraja.

“Kami akan lebih mendekatkan diri untuk pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya,

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.