Jembatan Pintu Air 10 akan Ditutup 5 Juni, Ini Jalur Alternatifnya

Penutupan Sementara Jembatan Pintu Air 10

Infotangerang.id– Jalur alternatif pengganti Jembatan Pintu Air 10, Karawaci, Kota Tangerang, perlu diketahui karena akan ada penutupan akibat kondisi jembatan yang perlu perbaikan segera.

Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan melalui media sosial instagram, bahwa penutupan jembatan pintu air 10 tersebut direncanakan akan ditutup mulai Rabu, 5 Juni 2024 hingga akhir Juli 2024.

Akibat penutupan tersebut,Pemerintahan Kota Tangerang akan memberikan informasi terkait pengalihan jalur. Namun, hingga kini informasi tersebut belum disampaikan.

Jika melihat pada kondisi sebelumnya, penutupan jembatan pintu air 10 yang pernah dilakukan penutupan pada September 2023 lalu, pengalihan jalur alternatifnya akan dialihkan melalui jembatan satria yang merupakan penghubung Jalan KS. Tubun dengan Jalan Daan Mogot.

Untuk mencapai Jembatan Satria dari arah Bayur, Pasar Baru, Jalan Otista, Jalan Sangego Raya, bisa melalui Jalan KS Tubun sebagai jalur utama.

Sementara itu, untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta, bisa menggunakan rute melalui Jalan Sitanala yang mengarah langsung ke Jalan Suryadarma.

Alternatif lainnya adalah melalui Tanah Tinggi dengan melewati Jalan Pembangunan III.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com