Kapan Pameran Helikopter 2024 di Tangerang? Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, Heli Expo Asia (Hexia) 2024 bakal hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang.

Infotangerang.id- Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, Heli Expo Asia (Hexia) 2024 bakal hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang.

CEO PT Heli Expo Indo Asia, T Iskandar Muda menjelaskan, pada Hexia 2024, pihaknya menargetkan 50.000 pengunjung yang hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Tangerang.

Nantinya para pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri.

Simak cara daftarnya!

Screenshot 2024 06 05 173833

Saat ini pendaftaran sudah dibuka, masyarakat bisa mendaftarkannya secara online di https://heliexpoasia.co.id/visitor/ dengan isi data diri dengan lengkap.

Satu orang pendaftar bisa untuk empat tiket, setelah pembayaran berhasil, tiket akan dikirim melalui e-mail terdaftar.

Dapatkan Pengalaman dalam Hexia 2024

Dia juga menambahkan, pada Hexia 2024 mendatang para pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter.

Seperti PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian.

Tidak hanya sampai di sana, pengunjung juga akan bisa menikmati Cinematic Drone Exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter.

Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidpkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa.

Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, Heli Expo Asia (Hexia) 2024 bakal hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang

Berapa Harga Tiketnya?

para pengunjung dapat membelinya langsung di lokasi pameran dengan harga Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk atau weekends.

“Bagi yang tidak mau kehabisan tiket, kami juga bekerjasama dengan karcis.id,” kata Iskandar.

Terakhir, dirinya berharap pameran Hexia 2024 yang didukung oleh Pertamina, Lead Insurance dan Bank Rakyat Indonesia ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum sehingga ke depannya helikopter akan menjadi transportasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com