Kejam, Bocah 8 Tahun Dibunuh Ayah Tiri Jasadnya Dibuang ke Sawah

Infotangerang.id – Bocah delapan tahun berinisial MP tewas mengenaskan setelah dianiaya bapak tirinya NA (31) dan jasadnya dibuang di pinggiran sawah di Kampung Tinggulun, RT 004/RW 001, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Sementara pelaku NA saat ini sidah diamankan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang, Arif Nazzarudin kepada media mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Jumat (28/7/2023) pukul 17.30 WIB.

Menurut Kasat Arif, awalnya korban MP mibta uang, lalu ingin buang air kepada pelaku NH. Saat itu NH sedang menggendong bayinya.

Permintaan korban tersebut dituruti pelaku. NH pun menyerahkan bayinya ke sang istri. “Pelaku lalu mengantar korban ke pinggir kali yang lokasinya tak jauh dari rumah,”uangkap Kasat.

Kemudian, setelah korban selesai buang air entah setan apa yang merasuki NH, tiba-tiba ia mencekik anak tirinya itu hingga tidak bisa bernafas.

“Setelah mencekik dengan kedua tangannya, korban pingsan. NH lalu membuangnya ke pinggir sawah,”kata Kasat Arif lagi. 

Ibu korban SA, khawatir lantaran anaknya tak kunjung pulang.  Ia pun memutuskan untuk mencari anaknya yang pergi dengan suaminya, NH.

Setelah dicari, SA menemukan anaknya dan kondisi tidak sadarkan diri di pinggiran sawah. Korban sempat dibawa SA ke klinik terdekat. Namun MP sudah dinyatakan tewas akibat dicekik. (*/ASN)