Nikmati Kelezatan Danish Smokey’s Steak di Kandank Jurank Doank

Danish Smokeys Steak di Kandank Jurank Doank

Infotangerang.idDanish Smokey’s Steak, restoran berkonsep Kapal Laut yang berlokasi di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Tangerang Selatan ini menyediakan daging steak dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Owner Danish Smokey’s Steak, Chef Taufik Hidayat Syah mengatakan, olahan steak seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Rib Eye, Tomahawk, Porter House miliknya ini berbahan baku premium.

Dan dibanderol mulai dari Rp50 ribu sampai Rp600 ribu.

“Steak yang ada di Danish Smokey’s Steak sangat berbeda dari tempat steak lain dan mempunyai ciri khas tersendiri,” ujar Taufik.

Menurutnya, dengan harga tersebut, di kawasan Tangerang selatan belum terlalu banyak steak yang betul-betul enak dari kualitas dagingnya.

“Nah, disini kita ingin menghadirkan steak yang smokey, jadi ada bau asapnya, sebagai suatu ciri khas,” jelas mantan koki kapal pesiar kepada Infotangerang.id, Jumat, 17 Mei 2024.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan proses pembuatan steak yang diolah langsung oleh para pelayan bertopi pelaut.

Olahan steak di Danish Smokey’s Steak ini disajikan dengan pilihan saus yang beragam dan tidak menghilangkan rasa khas steaknya.

“Kita juga tidak mencampurkan saus ke daging supaya orang bisa merasakan cita rasa daging itu sendiri,” paparnya.

Dilengkapi Minuman Penawar Anti Kolesterol

Yang menarik, Danish Smokey’s Steak juga menyediakan minuman penawar anti kolesterol sehabis memakan steak, yakni Bir Pletok 17 dengan rempah-rempah pilihan.

“Ada banyak pilihan menu minuman. Ada juga bir pletok yang mengandung rempah-rempah bertujuan sebagai penawar, sehingga jangan takut kolestrol sehabis makan daging,” terangnya.

Baca berita lainnya di Tangselife.com dan Infotangerang.id