Kronologi Meninggalnya Pam Pam Shaggydog, Sempat Nyeri Dada

Pemain Saxophone Shaggydog, Pam Pam meninggal dunia pada Senin, 10 Juni 2024.

Infotangerang.id- Pemain Saxophone dari grup band pelantun Sayidan, Danar Dono Dwi K atau yang akrab dengan nama Pam Pam meninggal dunia.

Kabar duka disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi band Shaggydog, @shaggydogjogja. Pam Pam meninggal dunia pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Shaggydog adalah sebuah band yang terbentuk pada 1 Juni 1997 di Sayidan, sebuah kampung yang terletak di pinggir sungai di tengah kota Jogjakarta dan Pam Pam merupakan salah satu anggota pendiri.

Alami Serangan Jantung

Kemudian, Pihak Managemen Shaggydog, Ody mengungkap bahwa berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Pam Pam meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

“Itu serangan jantung kata pihak keluarga,” kata Ody.

Jenazah Pam Pam dimakamkan di Yogyakarta pada Senin sore.

Lebih lanjut, Ody mengungkap bahwa Pam Pam tidak mengalami sakit sebelum meninggal dunia. Hanya saja, Pam Pam sempat merasa tidak enak di bagian dada.

Screenshot 2024 06 11 152605

“Enggak ada keluhan apa-apa cuma kemarin kan kita main di Banjar Baru, sore itu, kan naiknya malam. Sore itu kata Pam Pam kan kalau tidur sama pemain trombon. Katanya sempat nyeri di daerah dada gitu, sempat rada enggak enak gitu katanya,” kata Ody.

“Iya (tidak ada keluhan dari Pam Pam), kemarin kita balik masih ketawa-ketawa kok. Kaget aja ditelepon teman-teman, enggak nyangka,” tambah Ody.

Lebih lanjut, Ody menjelaskan bahwa Pam Pam sempat dibawa ke rumah sakit.

“Sempat dibawa (ke rumah sakit), cuman aku enggak tahu meninggalnya di rumah sakit, di rumah atau di jalan. Saya kurang paham,” beber Ody.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife