Lagi Asik Main, Bocah Tewas Tersambar KRL Parung Panjang-Tigaraksa

Infotangerang.id – Seorang bocah laki-laki berinisial FQ (9) warga Perumahan Daru Permai, Kampung Lebak Panas, Desa Daru, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Banten tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commputer Line arah Parung Panjang-Tigaraksa, Senin, (26/12/2022).

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad saat dikonfirmasi Infotangerang.id membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ya benar, kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di jalur rel Parung Panjang-Tigaraksa Kilometer 52/4,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, saat itu korban sedang bermain di pinggir rel yang tidak jauh dari rumahnya, lalu ketika orang tuanya memanggil untuk meminta pulang.

Kemudian, korban pun langsung berlari dan terjatuh di samping rel kereta tersebut.

“Dengan waktu bersamaan saat korban jatuh ada kereta melintas dengan nomor K.A 1980 jurusan Parung Panjang-Tgaraksa, setelah itu korban tertabrak oleh kereta api tersebut dan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Menurutnya, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tertabraknya korban itu, bukan di tepat penyeberangan umum. Namun di sekitar rel itu berdekatan dengan pemukiman warga.

Hingga kini, jasad korban, telah dilakukan evakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa bersama petugas KAI dan warga sekitar.

“Diduga korban ini adalah anak berkebutuhaan khusus (keterbelakangan mental),” ungkapnya. (AZM/ASN)