Lussuria Market Meriahkan Dikolam-Kemang Besok!

Lussuria Market akan menghadirkan 10 pelaku usaha di Kolam, Kemang, Jakarta Selatan besok 7 hingga 8 Juni 2024.

Infotangerang.id- Lussuria Market, event yang digagas PT. Talco Creative Indonesia dengan menghadirkan 10 pelaku usaha akan berlangsung di Kolam, Kemang, Jakarta Selatan besok 7 hingga 8 Juni 2024.

“Nanti kita di sana akan ada baazar, dengan 10 pelaku usaha yang kini sudah bergabung dan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Kita akan build acara itu dengan spesial,” ujar Founder PT. Talco Creative Indonesia, Ahmad Fairuz Rafi Baskara.

Di Lussuria, akan ada showcase atau penampilan produk dari masing-masing pelaku usaha.

Acara yang digelar secara gratis ini juga menampilkan DJ Isabasiru dan band lainnya.

Screenshot 2024 06 06 135505

“Jadi nanti mereka akan memamerkan dan menceritakan produknya. Nah namanya itu The Story of Brand. Untuk tenant-nya juga gratis. Jadi antara pelaku seni dan usaha bisa saling berkolaborasi,” jelasnya.

Rafi mengatakan, kegiatan sosial untuk membantu para pelaku seni dan usaha ini telah mereka lakukan sejak 2021 silam, dengan harapan dapat memberi manfaat khususnya bagi para seniman dan pelaku usaha di Tanah Air.

“Harapannya mau makin banyak pelaku seni dan usaha yang bisa dibantu. Sehingga karya dan produk mereka bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Jadi diharapkan para seniman dan pelaku usaha di Indonesia dapat lebih maju lagi,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife