Maesyal Rasyid Jawab Puluhan Pertanyaan Visi-misi di PKB Kabupaten Tangerang

Bakal calon Bupati Tangerang Maeysal Rasyid

Infotangerang.id – Bakal calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dibrondong 28 pertanyaan dalam pemaparan visi-misi di Sekrerariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

Dengan dibrondong puluhan pertanyaan, Maesyal Rasyid mampu menjawab seluruh pertanyaan dari panelis.

Salah satu panelis dalam penjaringan visi-misindi DPC Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo menilai Maesyal Rasyid mampu menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

Menurutnya, saat itu Maesyal Rasyid mampu menjawab dengan tenang dan tegas pertanyaan yang diberikan panelis.

“Pak Maesyal ini sangat mampu menguasai materi dan gagasan yang disampaikannya, artinya Pak Maesyal menguasai semua permasalahan,”kata Sri Mulyo kepada Infotangerang.id, Senin, 20 Mei 2024.

Masih menurut Sri Mulyo kegiatan yang dilaksanakan oleh partai yang dipimpin Cak Imin ini sangat bagus lantaran masyarakat bisa menilai dan melihat langsung gagasan-gagasan para bakal calon. Terlebih jika nanti berhasil menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tangerang, Periode 2024-2029 mendatang.

Lebih lanjut, Sri Mulyo berharap, visi-misinya yang disampaikan bisa terealisasi oleh para bakal calon. Dia juga meminta, Maesyal Rasyid mampu merealisasikan semua visi-misinya, yang telah dipaparkannya waktu lalu. “Dan semoga, bisa direalisasikan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Mohammad Nurkholis mengatakan, bahwa ada 9 calon yang telah melakukan pemaparan visi-misi.

Diantaranya Maesyal Rasyid, Cris Indra Wijaya, Intan Nurul Hikmah, Irvansyah Asmat, Komarudin, Mad Romli, Iskandar Mirsyad, Didi Supriadi, dan Dahlan Hasyim.

” Alhamdulillah, semua kandidat telah melakukan pemaparan visi-misinya, sejak Sabtu 18 hingga Minggu, 19 Mei pukul 19.00 WIB, ” kata Nur Kholis.

Kata Nurkholis, setelah dilakukan pemaparan visi-misi. Tahapan selanjutnya, akan dilakukan, Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang akan dilakukan di DPP.

Setelah itu, prosesnya akan dilakukan survei secara internal. Dia juga menegaskan, bahwa rekom DPP pertama akan dikeluarkan pada Juni 2024 mendatang.

” Dari Minggu 19 hingga Rabu, 22 Mei akan dilakukan UKK di DPP. Nah, nanti Juni keluar surat rekom pertama, siapa yang akan menggunakan kendaraan PKB,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.