Manajer Toko Buah di Serpong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mesnya.

KOTA TANGSEL – Warga Lengkong Gudang Serpong digegerkan dengan tewasnya seorang perempuan berinisial R (31), di kamar mesnya, Sabtu (17/12/2022) sore.

R diduga jadi korban pembunuhan lantaran terdapat bekas luka kekerasan berupa memar di bagian leher.

Kapolsek Serpong Kompol Evamon Lubis membenarkan soal adanya perempuan yang ditemukan tewas di dalam tempat tinggal karyawan yang dia tinggali.

Evamon menerangkan, pihaknya mendapat laporan dari kakak korban sekira pukul 15.30 WIB.

“Polsek Serpong mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang perempuan yang telah meninggal dunia,” kata Evamon dari keterangan resminya, dikutip Minggu (18/12/2022).

“Setelah dilakukan pemeriksaan badan, pada leher korban ditemukan luka memar,” lanjut Evamon.
Korban ditemukan tewas di dalam kamar mes karyawan oleh teman kerjanya berinisial Y. Padahal, paginya saksi masih melihat korban beraktivitas.

Tetapi, siangnya korban tak lagi terlihat. Korban yang merupakan supervisor salah satu toko retail buah di Serpong itu masuk kerja sekira pukul 14.00 WIB.

Korban ditemukan di mes karyawan yang berada di Jalan Astek Lengkong Gudang RT 001 RW 004 Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong.

“Karena ada luka memar di leher, patut diduga korban mengalami kekerasan oleh seseorang sehingga menyebabkan meninggal dunia. Kasus ini masih diselidiki oleh Tim Reskrim Polsek dan Polres Tangsel,” pungkas Evamon. (VYH/ASN)