Mayat Pria Misterius di Tanah Gocap Tangerang, Diduga Kuat Overdosis

Ilusrasi Overdosis/Foto:Alodok

Infotangerang.id- Mayat pria misterius di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang diduga kuat overdosis, dengan barang bukti pil mextril saat ditemukan polisi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak memetik cabai di sekitar lokasi kejadian pada Senin, 8 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

“Telah ditemukan sesosok mayat oleh seorang ibu yang sedang mengambil cabai di area kuburan kemarin,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Antonius pada Selasa, 9 Juli 2024.

Menurut Antonius, sebelum ditemukan tewas, pria tersebut telah mengonsumsi sebanyak 12 butir pil mextril dan diduga korban overdosis.

“Di samping atau di genggaman korban mayat ini ada 8 pil obat batuk mextril, satu papan isinya empat. Dari jumlahnya itu 12, kemungkinan besar diminum sama korban, sisa 20 butir karena delapan kali empat itukan 32 ya, sisa 20 butir, berarti 12 yang telah diminum,” ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Antonius, Selasa 9 Juli 2024.

Polisi sudah melakukan identifikasi dan penyelidikan jasad pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu. Antonius menyebut, selain mengamankan puluhan butir pil mextril, pihaknya juga mengamankan dua gelas plastik kopi di sekitar lokasi kejadian.

Saat ditemukan pun tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.  Antonius belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas disebabkan karena overdosis obat batuk tersebut atau hal lain.

Polisi masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

“Belum bisa kami simpulkan (karena overdosis atau tidak). Kami masih menunggu keterangan dari dokter. Kami juga masih mencari tahu identitas korban, jadi masih Mr X ya,” tutup dia.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow