Sebelum Menikahi Ria Ricis, Ini Penghasilan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram/riaricis1795

InfoTangerang.id- Dunia maya tengah dihebohkan dengan kasus perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Bahkan banyak warganet yang bertanya-tanya berapa penghasilan Teuku Ryan sebelum menikahi Ria Ricis.

Hal ini diungkit mengingat Teuku Ryan sempat mendiamkan Ria Ricis selama satu minggu dengan alasan dia tidak punya uang. Diketahui, pria yang lahir pada 4 Oktober 1994 ini sempat bekerja di salah satu bank milik BUMN di Aceh, dengan pendapatan di atas Upah Minimum Regional (UMR).

Yakni, sebesar Rp6 juta hingga Rp10 juta tergantung jabatannya.

Setelah menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan melepas pekerjaannya dan mulai terjun ke dunia hiburan. Selama di dunia hiburan, karir Teuku Ryan kian meningkat.

Ia turut membintangi beberapa film layar lebar, series dan FTV. Tidak hanya itu dirinya juga memperoleh penghasilan melalui endorsement dan menjadi brand ambassador.

Selain itu, Ria Ricis pun juga kerap mentransfer sejumlah uang sebesar Rp500 juta kepada Teuku Ryan melalui sang kakaknya, Shindy Putri.

Ditambah dengan aset yang dimiliki Teuku Ryan berupa sewaan rumah dan kost-kostan di Aceh.

Tentunya terdapat perbandingan gaji antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Sementara Ria Ricis sebagai YouTuber di Indonesia dengan jumlah subscribers sebanyak 42,5 juta, menghasilkan pendapatan sebesar USD37.000 hingga USD592.000 (Rp583 juta hingga Rp9,3 miliar) belum termasuk honornya sebagai bintang tamu, endorsement, film dan brand ambassador.

 

Artikel Terkait