Meriah! Pesta Komik Shikisai 2024 Sukses Digelar, Ada Budaya Populer Jepang

Pesta Komik Shikisai 2024 Sukses Digelar

Infotangerang.id – Pesta Komik Shikisai 2024 sebagai salah satu acara terbesar di Indonesia yang mengusung tema komik dan budaya populer Jepang pada 1 hingga 9 Juni 2024 berhasil digelar dengan meriah.

Acara penutupan yang diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Karaoke Anisong, Coswalk Competition, dan lainnya pun sukses menarik perhatian para cosplayer dari berbagai daerah di Indonesia.

Coswalk Competition

Kehadiran para cosplayer dengan kostum yang menawan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam acara ini. Tentu saja, Coswalk Competition ini akan dipilih oleh Juri yang sudah handal di bidangnya yaitu Takashinreisa.

WhatsApp Image 2024 06 09 at 14.11.35

“Kami merasa sangat bangga dapat menggelar Pesta Komik Shikisai 2024 dengan sukses. Antusiasme para pengunjung dan cosplayer yang luar biasa menjadi energi positif bagi kami untuk terus mengembangkan acara ini di tahun-tahun mendatang,” ujar Ketua Panitia Pesta Komik Shikisai Gramedia BSD, Setiyowati.

Sebagai salah satu bentuk terima kasih, panitia membagikan merchandise Pesta Komik Shikisai 2024 kepada pengunjung yang hadir untuk Cosplay Competition dan Karaoke Anisong.

Tentu, hal ini tidak akan terlaksana tanpa adanya partisipasi dan dukungan para peserta yang turut hadir dalam menyukseskan acara tahunan ini.

Salah satu peserta Cosplayer Pesta Komik Shikisai, Haikal mengatakan, Acaranya seru banyak penampilan menarik dari peserta penyayi dan cosplayer.

“Semoga acara ini semakin ramai dan harapannya acara ini bisa terus ada ditahun berikutnya,” ujar Haikal.

Pesta Komik Shikisai 2024 tidak hanya menjadi ajang apresiasi terhadap budaya populer Jepang, tetapi juga menjadi wadah bagi para penggemar untuk saling berinteraksi dan berbagi kegemaran. Acara ini diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang di tahun-tahun mendatang, menjadi salah satu destinasi utama bagi pecinta komik dan budaya populer Jepang di Indonesia.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife