Pemkot Tangsel Berikan Apresiasi Atlet Berprestasi di Ajang Porprov dan Paralympic

Wali Kota Tangerang Selatan, Benya,in Davnie didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ikhsan sedang berbincang dengan dua atlet Paralympic Tangsel. (Foto Humas Pemkot)

Infotangerang.id,  – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) memberikan apresiasi kepada para insan olahraga di Kota Tangsel yang telah mencetak prestasi. Pemberian apresiasi digelar di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, pada Jumat (07/07).

Apresiasi ini diberikan berkat prestasi yang berhasil dibuat di berbagai ajang olahraga. Seperti di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) beberapa waktu lalu.

“Prestasi yang telah diraih selama ini berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh pihak. Baik Dispora, KONI, atlet hingga para pelatih. Perhatian dan apresiasi ini untuk memacu kalian lebih baik lagi dalam meraih prestasi,” ucap Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Menurutnya, prestasi yang telah diraih selama ini berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh pihak. Baik Dispora, KONI, atlet hingga para pelatih. “Perhatian dan apresiasi ini untuk memacu kalian lebih baik lagi dalam meraih prestasi,”Tambah Ben, Panggilan akrab Wali Kota.

Selain itu, Benyamin juga menegaskan bahwa fasilitas BPJS akan kembali diberikan. “BPJS untuk seluruh insan olahraga tahun depan saya cover lagi. Tidak cuma atletnya tapi pelatihnya juga. Kita juga kasih beasiswa kalo ada yang mau lanjutkan pendidikan, misal yang mau ke SMP, SMA okelah, termasuk yang sarjana tinggal direvisi aja keputusan Wali Kotanya,”tegasnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan, Mursinah mengatakan bahwa apresiasi ini sebagai bukti komitmen Pemkot Tangsel dalam bidang olahraga.

“Kami Dispora sangat berterima kasih kepada pak Wali Kota atas apresiasi setinggi-tingginya untuk insan olahraga,” ucapnya.

Berbagai prestasi membanggakan dicetak saat ajang Porprov mampu meraih 99 emas, 123 perak dan 163 perunggu, sedangkan di ajang Peparprov meraih 4 emas, 9 perak dan 4 perunggu. (*/ASN)