Pemkot Tangsel Berikan Penghargaan Kepada WP di Ajang Pajak Award 2022

KOTA TANGSEL – Sejumlah wajib di Kota Tangerang Selatan pajak mendapat penghargaan pada Pajak Award 2022, pada Jumat (16/12/2022) malam. Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi atas komitmennya membayar pajak.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi gelaran Pajak Award 2022 itu. Menurutnya, gelaran tahun ini lebih meriah setelah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah Pajak Award 2022 ini bisa kita laksanakan lagi. Sempat terhenti saat covid kemarin, tapi alhamdulilah saat ini bisa meriah lagi,” kata Benyamin usai memberikan penghargaan ke penerima pajak di Swissbel-Hotel Serpong, Jumat (16/12/2022).

Benyamin berharap, adanya Pajak Award 2022 yang diinisiasi oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel itu dapat emmotivasi seluruh wajib pajak di Kota Tangerang Selatan untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak.

“Ini suatu hal positif untuk ke depan bisa jadi motivasi para wajib pajak melunasi kewajiban pajaknya,” ungkapnya.

Diketahui, ada sejumlah wajib pajak yang mendapat penghargaan pada Pajak Award 2022 itu. Di antaranya yaitu, dari sektor pajak air tanah penghargaan dimenangkan oleh PT Jaya Pangan Lestari di Bintaro sektor VII, sektor pajak resto dimenangkan oleh Tahu Na Po Tet dan Haidilao Hot Pot.

Sedangkan dari sektor pajak hiburan penghargaan diberikan kepada Cinema XXI Bintaro Xchange, penghargaan dari sektor pajak hotel didapat oleh Aviary Bintaro, sektor pajak rekalme penghargaanya didapat oleh PT Danamas Semesta Galeri, dan penghargaan sektor pajak parkir diraih oleh Ruko Kebayoran Square. Sementara penghargaan wajib pajak inspiratif Non PBB/BPHTB diberikan kepada Tahu Na Po Tet. (VYH/ASN)