Polisi Selidiki Video Pemerasan Uang Parkir Rp 100 Ribu Terhadap Driver Taksi Online Di Pasar Kemis

Screenshot video Pemerasaan Driver taksi online di pasar kemis

INFOTANGERANG.NET – Sebuah Video Pemerasan Terhadap Seorang Driver Taksi Online yang tengah Parkir di Proyek Perumahan Lavon 2, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Viral di Media Sosial.

Dalam Video Tersebut Terlihat Satu Orang Lelaki yang diduga preman di Proyek tersebut meminta uang Parkir Senilai Rp.100 Ribu.

Sang Supir yang tidak terima karena uang parkir yang diluar nalar Mempertanyakan terhadap Pria tersebut, namun alih-alih menjawab pria tersebut malah Marah-marah.

“Sia Teh kudu Paham lah ulah bicara kie kitu, Nyien emosi bae sia Hirup (kamu harus paham jangan bicara sana sini bikin emosi aja hidup kamu” ujar pria diduga preman tersebut dengan nada tinggi.

Sang Supir pun menjawab dengan nada rendah bahwa dirinya tidak tau karena dirinya hanya Tamu dan tidak tau peraturan disitu.

“muhun da abdi tamu, wajar abdi te terang kadie peraturan ti die ( Iya, saya kan tamu, jadi wajar kalo saya tidak tau peraturan disini)” jawab Sang Supir.

Pria tersebut lantas meninggalkan sang supir setelah menerima uang sambil ” Nggs nyah cicing sia ( sudah ya diem kamu)” kata pria tersebut sambil meninggalkan sang supir.

Sementara itu kapolres kota tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan Saat ini Pihaknya Tengah Menyelidiki Video Pemerasan Terhadap Supir Taxi Online Tersebut.

“Sedang kami Selidiki” Terangnya saat dikonfirmasi infotangerang.co.id melalui pesan singkat, Minggu (17/05/2020). (Map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *