Profil Gus Zizan, Viral Bermesraan dengan Seleb TikTok Zoe Levana

Profil Gus Zizan, Viral Bermesraan dengan Seleb TikTok Zoe Levana

Infotangerang.id– Profil Gus Zizan yang tengah viral karena videoa dirinya yang tengah bermesraan dengan Seleb TikTok Zoe Levana

Belum lama ini, sebenarnya media sosial sudah dihebohkan oleh aksi seleb TikTok Zoe Levana yang mengaku tidak sengaja terjebak di jalur TransJakarta.

Tak disangka, konten tersebut juga menyeret namanya dalam dugaan kasus perselingkuhannya dengan Gus Zizan.

Pria bergelar Gus tersebut dikabarkan terlihat di sebuah klub malam di Jakarta bersama selebgram Zoe Levana.

Isu ini mencuat setelah muncul sebuah thread dari akun @namtanshines pada Selasa 21 Mei 2024, yang berisi tangkapan layar dari cuitan akun @jadoreeforeverr.

Pemilik akun @jadoreeforeverr tersebut mengklaim bahwa dia adalah sahabat dari pacar Gus Zizan dan merasa sakit hati karena sahabatnya diselingkuhi.

Dalam video tersebut, kedua orang itu terlihat berada di klub malam sambil menonton konser DJ Steve Aoki.

Muak banget lihat mereka berdua bersikap seolah nggak ada apa-apa setelah melakukan hal paling menjijikkan dan menyakiti hati sahabat terbaikku,” tulis akun tersebut, yang kini diviralkan kembali oleh akun X @namtanshines, dikutip pada Selasa 21 Mei 2024.

Lalu siapakah sosok Gus Zizan Tersebut?

Pria yang biasa dikenal sebagai Gus Zizan ini bernama asli Nashron Azizan. Selain menyandang gelar Gus, ia juga merupakan seorang konten kreator dan TikToker.

Namanya juga sempat viral lantaran sempat disebut-sebut oleh Ning Maghrib

Dengan 618 ribu pengikut di Instagram dan 1,6 juta pengikut di TikTok, Gus Zizan menjadi idola banyak perempuan berkat wajah tampannya dan gaya berpakaiannya yang modis.

Gus Zizan lahir pada 7 Februari 2005. Ia adalah cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pimpinan Pondok Pesantren Al Aziziah Kepek di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ayah Gus Zizan adalah Tuan Guru Khalid Nawawi dan ibunya bernama Hj Fauziyatin. Gus Zizan telah menjadi hafidz Alquran sejak usia 13 tahun.

Gus Zizan dididik di Pondok Pesantren Al-Aziziyah dan telah menjadi hafiz Al-Quran sejak usia 13 tahun. Sekarang, pada usia 21 tahun, dia sedang mengejar pendidikan lanjutan di Jurusan Manajemen Universitas Binus di Jakarta.

Sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU), Gus Zizan dikenal karena sering memberikan ceramah yang inspiratif, lucu, dan sarat makna. Ceramah-ceramahnya tersebut sering diunggah di media sosialnya.

Selain konten dakwah, Gus Zizan juga aktif membagikan momen perjalanannya. Pesona dan bakatnya yang unik membuat kontennya disukai oleh banyak orang dan diterima dengan baik.