Raditya Dika Beradegan Panas di Film dengan Ariel Tatum, Begini Reaksi Annisa Aziza

poster Film Catatan Harian Menantu Sinting

Infotangerang.id– Dalam film terbarunya berjudul “Catatan Harian Menantu Sinting,” Raditya Dika dan Ariel Tatum terlibat dalam adegan panas yang mengharuskan adanya sejumlah potret mesra mereka.

Film comeback-nya berjudul “Catatan Harian Menantu Sinting” dianggap memiliki genre yang berbeda dari film-film Raditya Dika sebelumnya.

Ayah dua anak ini berhasil mengejutkan publik dengan melakukan adegan panas bersama Ariel Tatum dalam film yang diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora.

Disutradarai oleh Sunil Soraya, film ini menampilkan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri.

Dari trailer yang dirilis oleh rumah produksi Soraya Intercine Films, terlihat bahwa mereka beberapa kali melakukan adegan intim di atas ranjang seperti pasangan suami istri.

Reaksi Annisa Aziza

Teaser Film “Catatan Harian Menantu Sinting”

Sebelumnya pada tanggal 24 Mei 2024, Soraya Intercine Films merilis teaser trailer film “Catatan Harian Menantu Sinting”, di mana Raditya Dika berperan sebagai Sahat dan Ariel Tatum sebagai Minar.

Teaser trailer ini dimulai dengan adegan di mana Raditya Dika dan Ariel Tatum sedang meminyaki ranjang tua mereka agar tidak berderit.

Meskipun sudah diminyaki, ranjang tersebut tetap berbunyi saat Minar dan Sahat bergumul di bawah selimut.

Adegan ini membuat netizen terkejut dengan adegan dewasa yang diperankan oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Perbedaan karakter yang telah melekat pada keduanya justru menjadi daya tarik tersendiri saat mereka disatukan dalam film “Catatan Harian Menantu Sinting.”

Berdasarkan unggahan dari @moviemenfess yang telah dilihat sebanyak 2,1 juta kali, banyak warganet yang memberikan reaksi terhadap trailer film tersebut.

Ngga cuma sedikit terkejut, tapi benar-benar terkejut melihat Bang Radit berperan dalam film seperti ini, biasanya kita hanya melihatnya dalam film komedi,” tulis akun @aba***.

Gokil banget sih Bang Radit mau mengambil peran yang memiliki adegan panas,” kata akun @rud***.

“Sint***, lebih butuh behind the scenes nya daripada filmnya kayanya ga nyangka bang radit bisa no expression gitu main sama ariel tatum, ini bukan yono atau pandu kannnn?” ujar akun @mai***.

Netizen juga bercanda, menyatakan bahwa Radit mungkin tidur di luar rumah selama proses pengambilan gambar adegan panas itu.

Para netizen juga menyoroti bagaimana reaksi Anissa Aziza, istri Raditya Dika, setelah menonton teaser trailer film “Catatan Harian Menantu Sinting.”

Raditya Dika
Reaksi Anissa Aziza, istri Raditya Dika, setelah menonton teaser trailer film “Catatan Harian Menantu Sinting.”

Ziza akhirnya memberikan jawabannya pada Minggu, 2 Juni 2024. Mulanya, Anissa Aziza membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram Story.

Salah satu pertanyaan yang dipilih Ziza untuk dijawab berkaitan dengan film terbaru suaminya.

“Kak, gimana pendapatnya tentang adegan Bang Radit di film Catatan Harian Menantu Sinting?” tanya netizen.

Anissa Aziza mengungkapkan bahwa ia merasa ‘aman’ dengan adegan ranjang Raditya Dika yang membuat heboh banyak orang.

Ziza menyatakan bahwa dia telah mendampingi suaminya sejak proses pembacaan naskah.

“Sejak video teaser keluar, banyak yang heboh dan bertanya tentang pendapatku. Buat yang penasaran, aku aman ya guys,” jawab Anissa Aziza.

“Aku sudah membaca naskahnya dari awal. Kadang-kadang, aku juga menemani saat syuting. Bang Dika juga nggak tidur di garasi kok, tapi di…” canda ibu dua anak tersebut.

Sebagai informasi, Raditya Dika dan Anissa Aziza telah menikah sejak 2018. Ziza ternyata 10 tahun lebih muda dari Radit, yang sebentar lagi akan mencapai usia 40 tahun.

Karier Raditya Dika sebagai aktor, sutradara, dan penulis skenario telah diakui sejak 2009.

Oleh karena itu, karya-karyanya selalu dinantikan oleh banyak orang.

Film “Catatan Harian Menantu Sinting” dari rumah produksi Soraya Intercine Films dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 18 Juli 2024.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife