Rizky Febian dan Mahalini Menikah Pekan Depan. Mahalini Mualaf?

Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram @Mahaliniraharja)

InfoTangerang.id- Pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang menjalin kasih sejak 7 Februari 2022 lalu kini tengah berbahagia. Rencananya, mereka akan melepas lajang pada 5 Mei mendatang.

Selain terungkap tanggal hari bahagia yang bakal digelar di Bali, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga dikabarkan bakal melaksanakan prosesi ijab kabul yang bakal diselenggarakan di Jakarta pada Rabu, 8 Mei 2024.

“Dia menikah tanggal 8 Mei, prosesi ijab kabul di Jakarta,” terang I Gede Hardi Raharja, Kepala Lingkungan Banjar Aseman Kawan di kediaman pelantun lagu Melawan Restu pada Jumat (3/5/2024).

645b19d94a48b rizky febian dan mahalini 1265 711

Pengakuan I Gede Hardi Raharja rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.

Sebelumnya Ayah Mahalini tidak pernah mempermasalahkan terkait agama yang akan digunakan pada saat prosesi pernikahan putrinya dengan putra komedian Sule, Rizky Febian.

“Kita dari keluarga sudah sepakat, artinya kemana pun anak kami ini tidak menjadi masalah dengan agama. Bagi kami, yang terpenting adalah mereka (Rizky Febian dan Mahalini Raharja) bahagia,” terang ayah Mahalini, seperti mengutip akun TikTok @probali.

I Gede Suraharja merasa, apa yang membuat putrinya bahagia tentu akan menjadi hal terpenting dalam hidupnya.

“Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu dan yang penting bahagia. Bahagia anak itu menjadi nomor satu buat kami sekeluarga,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebelum menggelar prosesi ijab kabul di Jakarta bakal menggelar resepsi adat di kediamannya di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali pada Minggu, 5 Mei mendatang.

Di Bali, sebuah pernikahan dirayakan secara meriah dan biasanya memakan waktu hingga tiga hari penuh. Pakaian pernikahannya dipenuhi dengan warna dan emas yang merupakan simbol kebahagiaan dan perayaan.

Tutup kepala emas pada baju mempelai wanita merupakan bagian dari Payas Agung yang artinya “yang terhebat”dan prosesi pernikahan adat Bali memiliki susunan tersendiri yang berbeda dari pernikahan adat lainnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.