Sosialisasi dan Penandatangan Komitmen, Sukseskan PPDB Kota Tangerang 2024

Komitmen Pemkot Tangerang untuk menyukseskan PPDB Kota Tangerang 2024.

Infotangerang.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Tangerang 2024.

Salah satunya, melalui Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen untuk menjaga integritas serta akuntabilitas proses PPDB Kota Tangerang 2024 pada Selasa, 21 Mei 2024.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Jamaluddin, Sosialisasi dan Penandatangan Komitmen PPDB Kota Tangerang 2024 tersebut sukses diselenggarakan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh kepala sekolah di Kota Tangerang secara luring maupun daring.

Sosialisasi yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini mencakup, lini masa pendaftaran, persyaratan, pembagian zonasi, penentuan daya tampung, hingga merangkul stakeholder untuk menyukseskan PPDB di Kota Tangerang.

“Kami telah bersama-sama melakukan penandatangan komitmen untuk menyukseskan PPDB di Kota Tangerang, khususnya menjaga objektivitas, integritas, dan akuntabilitas selama proses PPDB berjalan,” tambah Jamaluddin.

Tidak hanya itu, Sosialisasi dan Penandatangan Komitmen PPDB merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Tak heran, momentum penting tersebut telah terbukti berhasil mendorong kesukseskan PPDB di Kota Tangerang setiap tahunnya, bahkan mendapatkan pengakuan sebagai salah satu prototipe terbaik di Provinsi Banten.

“Seperti yang telah berjalan, PPDB di Kota Tangerang selalu berhasil berjalan secara baik, tuntas, dan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Banten, Afrizal Sihotang berharap semoga tahun ini PPDB Kota Tangerang bisa berjalan secara lebih baik lagi.

Terlebih Kota Tangerang telah berhasil memberikan contoh yang baik dengan menyelenggarakan Pra-PPDB untuk mengantisipasi kendala-kendala ke depannya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com