Sudah Final, Golkar Usung Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang 2024

InfoTangerang.id – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dipastikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Kosasih, menurutnya partainya sudah final mengusung Sachrudin sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang di Pilkada mendatang.

“Sachrudin sudah final. Setahu saya sampai hari ini belum dengar yang lain. Hari ini tetap pak Sachrudin, final,” ujar Kosasih, Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, dari Golkar yang potensial yang akan dicalonkan sebagai Wali Kota Tangerang pada 2024 adalah Sachrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

“Yaitu pak Sachrudin bos, Ketua DPD Partai Golkar,” jelasnya.

Namun, saat ditanya apakah Sachrudin yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang terlebih dulu akan maju di pileg (DPR-RI).

Dirinya mengatakan, hal itu merupakan keputusan partai.

“Nanti keputusan partai. Saya belum bisa menyampaikan itu, semuanya di serahkan ke partai,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga siap meraih suara sebanyak-banyaknya dengan menargetkan 10 sampai 13 kursi di DPRD Kota Tangerang pada pileg 2024.

“Semangat bakal calon legislatif (bacaleg) partai Golkar siap meraih kursi di DPRD Kota

Tangerang dari 6 menjadi 13 atau minimal 10 kursi di 2024,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan dirinya saat ini tetap fokus pada pemenangan Partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Fokus dulu pada pemenangan partai ya. Setelah itu baru mikir yang lain,”tegas Sachrudin sembari mengumbar senyum (MAY/ASN)